sunbanner

Kok Bisa? Kapal Pesiar Nyangkut di Puncak Gunung Jawa Timur, Tempuh 2 Jam Sampai Lokasi dari Surabaya, Hampir Masuk Jurang?

Kok Bisa? Kapal Pesiar Nyangkut di Puncak Gunung Jawa Timur, Tempuh 2 Jam Sampai Lokasi dari Surabaya, Hampir Masuk Jurang?

Kapal -stepahnie-klep/unplash-

Masjid yang diberi nama Ar Rahman ini bukan hanya sekadar bangunan, melainkan juga sebagai sarana untuk menyampaikan kisah agung nabi zaman dulu.

Dengan begitu, tidak hanya menjadi objek keindahan, tapi juga sebagai tempat yang sarat makna dan spiritualitas.



Baca juga: Stadion Raksasa di Aceh Ini Bakal Dirobohkan! Bisa Tampung 24,000 Penonton dan Jelang PON, Ternyata Disulap Jadi Bangunan Apa?

Baca juga: Membelah Jadi Dua! Kabupaten Kerinci Bertekad Nambah Personil Wilayah Menjadi Kerinci Hilir di Provinsi Jambi, Bagaimana Respon Masyarakat Terkait Isu Pemekaran Tersebut?

Baca juga: Bukan Main! Desa Wisata Luar Biasa di Majalengka Menangkan Juara dan Masuk Peringkat 3 Besar, Berikut Info Lengkapnya!





×

Melihat fenomena unik ini, warga sekitar dan para pengunjung diundang untuk merenung dan menikmati pesan yang ingin disampaikan melalui "kapal pesiar" ini.

Sebuah perjalanan misterius yang memukau, menambah warna dalam kisah keajaiban Jawa Timur yang selalu menyimpan cerita-cerita menakjubkan di balik setiap gunung dan lembahnya.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr