Dilirik Jadi Desa Terkaya Hingga Capai Rp 4,000 Juta Per Tahun! Siapa Sangka, Penghasilan Warganya Berasal dari Sini Nih

Dilirik Jadi Desa Terkaya Hingga Capai Rp 4,000 Juta Per Tahun! Siapa Sangka, Penghasilan Warganya Berasal dari Sini Nih

daerah-makamuki0/pixabay-

Dilirik Jadi Desa Terkaya Hingga Capai Rp 4,000 Juta Per Tahun! Siapa Sangka, Penghasilan Warganya Berasal dari Sini Nih. 

Loh Penghasilan Warganya Bisa Tembus Rp 5 Juta? Awalnya Terpencil, Desa Terkaya di Jawa Tengah Ini Penghasilannya Bisa 14 Milliar Loh. 



Desa Terkaya Seluas 103,48 Km di Jawa Tengah Ini Miliki Penghasilan Hingga Rp 14 Milliar, Buat UMK Jateng Minder Nih!

Desa wisata menjadi destinasi yang menarik dan patut dicoba bagi para pelancong yang ingin merasakan keindahan alam dan budaya lokal.

Di berbagai daerah di Indonesia, tersedia banyak desa wisata menarik yang layak dikunjungi. Salah satu contohnya adalah Desa Ponggok yang terletak di Jawa Tengah, Klaten.





×

Desa Ponggok memiliki keunikan tersendiri dengan potensi alam yang melimpah, terutama dari lima mata air yang menjadi daya tarik utama.

Sebelum dijadikan destinasi wisata, air yang melimpah ini awalnya digunakan untuk keperluan irigasi, pertanian, dan perkebunan.

Dengan memanfaatkan potensi alamnya secara optimal, Desa Ponggok berhasil menarik banyak wisatawan.

Baca juga: Desa Terkaya Seluas 103,48 Km di Jawa Tengah Ini Miliki Penghasilan Hingga Rp 14 Milliar, Buat UMK Jateng Minder Nih!

Baca juga: Bikin Bulu Kuduk Merinding! Gedung Universitas Ternama di Kaltim Ini Terbengkalai dan Jadi Spot Horor Paling Menyeramkan

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr