sunbanner

Dianggap Jadi Kota Terkaya! Surabaya Undur Diri untuk Berencana Bikin Provinsi Mandiri? Apakah Ini Isu atau Sekedar Wacana?

Dianggap Jadi Kota Terkaya! Surabaya Undur Diri untuk Berencana Bikin Provinsi Mandiri? Apakah Ini Isu atau Sekedar Wacana?

daerah-denys-nevozha/unplash-

Sebagian melihatnya sebagai peluang baru untuk lebih memajukan potensi ekonomi dan keberlanjutan pembangunan di wilayah mereka, sementara yang lain mungkin merasa cemas dengan kemungkinan perubahan drastis.

Dalam menghadapi isu ini, pemerintah dan masyarakat Surabaya perlu bersinergi untuk menjaga identitas dan keberlanjutan kota ini.



Baca juga: Kok Bisa? Kapal Pesiar Nyangkut di Puncak Gunung Jawa Timur, Tempuh 2 Jam Sampai Lokasi dari Surabaya, Hampir Masuk Jurang?

Baca juga: Makmur Banget Nih! Coba Tebak Berapa Jumlah Kabupaten di Ponorogo Jawa Timur? Berikut Informasi Total Wilayah di Kota Reog Ini, Ada yang Berdiri Sendiri?

Diskusi dan dialog terbuka antara pihak berwenang dan warga dapat menjadi langkah awal untuk memahami implikasi dan potensi dampak dari pemekaran wilayah ini.





×

Sehingga, apapun arah kebijakan yang akan diambil, kepentingan masyarakat dan keberlanjutan kota Surabaya dapat tetap terjaga dengan baik.

***

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr