sunbanner

Tips Mudah Berobat Pakai BPJS Kesehatan Tanpa Antri dan Efektif Bisa Lewat Ini, Sediakan Program Terbaru

Tips Mudah Berobat Pakai BPJS Kesehatan Tanpa Antri dan Efektif Bisa Lewat Ini, Sediakan Program Terbaru

healthcare-national-cancer/unplash-

Program baru BPJS Kesehatan Tanpa Antri

Aplikasi Mobile JKN memungkinkan masyarakat untuk mengakses berbagai layanan, mulai dari perubahan fasilitas kesehatan, pendaftaran online, hingga melihat riwayat pemeriksaan dan pengobatan.

Selain itu, peserta juga dapat menemukan lokasi fasilitas kesehatan terdekat, layanan obat, skrining riwayat kesehatan, pengaduan keluhan, dan masih banyak lagi, semuanya dapat diakses melalui aplikasi ini.



Salah satu fitur yang sangat diapresiasi adalah layanan antrean online yang dianggap dapat menghemat waktu peserta. Ini berarti tidak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam di ruang tunggu fasilitas kesehatan.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan informasi tentang jadwal praktik dokter sehingga peserta dapat merencanakan kunjungannya tanpa harus datang terlebih dahulu ke fasilitas kesehatan.

Keuntungan lainnya adalah peserta tidak perlu lagi membawa kartu asli, cukup membawa smartphone dan membuka Aplikasi Mobile JKN.





×

Baca juga: 3 Provinsi Baru Hasil Pemekaran Kalimantan Barat Dalam Tahap Perumusan UU? Makin Dekat! Kenalan dengan Kapuas Raya

Baca juga: Kecamatan Kecil di Banyuasin Ini Bakal Jadi Kabupaten! Simak Alasan Banyuasin Timur Terbentuk dan Ajak 9 Kecamatan Lainnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr