sunbanner

Agenda Tahun Baru? Info Wisata Pacitan Tersembunyi, Temukan Jejak Pantai Cantik dengan Keindahan Alam yang Patut Dikagumi, Lokasinya di Sini!

Agenda Tahun Baru? Info Wisata Pacitan Tersembunyi, Temukan Jejak Pantai Cantik dengan Keindahan Alam yang Patut Dikagumi, Lokasinya di Sini!

pantai-Pexels/pixabay-

Tidak hanya sekadar pantai, Nyawiji Osanna Beach adalah destinasi yang memadukan pesona alam dan budaya, sempurna untuk menciptakan kenangan tak terlupakan.

Banyu Tibo: Keajaiban Pasir Putih dan Laut Biru



Perjalanan ke Pacitan tak lengkap tanpa mengunjungi keajaiban alam, Pantai Banyu Tibo. Terletak di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo.

Destinasi ini menawarkan pesona pasir putih dan hamparan air laut yang memukau. Sebuah surga bagi para wisatawan yang ingin merasakan keindahan alam sejati.

Keunikan Pantai Banyu Tibo terletak dalam pesona pasir putih yang lembut di kaki dan air laut biru yang begitu jernih.





×

Dikelilingi oleh keindahan alam yang masih alami, pantai ini menjadi tempat yang ideal untuk bersantai, berenang, atau sekadar menikmati momen tenang sambil menikmati keajaiban alam.

Baca juga: Wacana UMK Naik 15 Persen Sampai ke Sulawesi Tenggara, Maka Wilayah Ini Bakal Jadi Juaranya UMP Terbesar hingga Rp Rp3.573.313,79

Baca juga: Gila! Kabupaten Ini Bangun Pabrik Emas 36 Triliun, Sudah Laya Bangun Provinsi Baru? Majunya Terlalu Pesat?

Baca juga: 700 km dari Pontianak Terdapat Danau Raksasa Tempat Habitat Buaya yang Sudah Punah 1,5 Abad pada saat Musim Kemarau, Tiket Masuknya Berapa?

Pantai Srau: Sejuknya Alam dan Hijau Pepohonan

Menyuguhkan suasana yang masih sejuk dan asri, Pantai Srau di Desa Candi, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, menjadi destinasi yang wajib dikunjungi.

Jarak daratan dengan garis pantai yang terbilang sempit menambah kesan eksklusif dan menyajikan pemandangan yang memukau.

Dikelilingi oleh hijaunya pepohonan dan keasrian alam sekitar, Pantai Srau memberikan pengalaman berbeda dalam menjelajahi keindahan Pacitan.

Cocok untuk mereka yang mencari ketenangan dan ingin menyatu dengan alam, pantai ini menawarkan escape yang sempurna dari hiruk-pikuk keseharian.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr