sunbanner

Hampir Dekat dengan Tujuan! Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung Beri Nama Baru dan Batas Daerah Sebagai Skat Wilayah, Ini Dia!

Hampir Dekat dengan Tujuan! Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung Beri Nama Baru dan Batas Daerah Sebagai Skat Wilayah, Ini Dia!

daerah-dio-hasibuan/unplash-

3. Sungkai Bunga Mayang - Kabupaten Bunga Mayang:

Kabupaten ini menawarkan keindahan alam dari Bunga Mayang hingga Sungkai Selatan, Sungkai Tengah, Sungkai Barat, Sungkai Jaya, Muara Sungkai, Sungkai Utara, dan Hulu Sungkai.

Sungguh, sebuah perjalanan melalui keanekaragaman pemandangan dan kesejahteraan masyarakat yang tumbuh bersama.

4. Seputih Barat - Kabupaten Padang Ratu:



Seputih Barat membawa kita ke Padang Ratu, Anak Tuha, Anak Ratu Aji, Bangun Rejo, Kalirejo, Pubian, Sendang Agung, dan Selagai Lingga.

Di tengah keberagaman ini, muncul sebuah kawasan yang menjadi tempat bagi perkembangan ekonomi dan kehidupan bermasyarakat yang dinamis.

Baca juga: Tiba-tiba Muncul! Kabupaten Seputih Timur dan Seputih Barat Hasil Pembagian Wilayah Provinsi Lampung, 8 Kecamatan Siap Bergabung Bersama!





×

Baca juga: Jawa Timur Pecah jadi Dua, Surabaya dan Blitar Ajak Pacitan untuk Bentuk Wilayah Sendiri Karena Masuk Dalam Daerah dengan Arti Nama Unik, Wong Bonek Siap Pindah?

5. Seputih Timur - Kabupaten Bumi Nabung:

Bumi Nabung dan sekitarnya, termasuk Bumi Nabung, Seputih Banyak, Way Seputih, Rumbia, Putra Rumbia, Bandar Mataram, Seputih Surabaya, dan Bandar Surabaya, siap mengukir cerita baru.

Keberagaman latar belakang dan tradisi melebur dalam perjalanan ke arah kemajuan yang berkelanjutan.

6. Tulang Bawang Timur - Kabupaten Gedung Aji:

Dari Penawartama hingga Rawajitu Utara, Tulang Bawang Timur menghadirkan keindahan yang belum terungkap sepenuhnya.

Gedung Aji dan sekitarnya, termasuk Penawar Aji, Meraksa Aji, Gedung Aji Baru, Rawapitu, dan Rawajitu Selatan, menjadi bagian dari peta pembangunan yang menjanjikan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr