sunbanner

Melongok 5 Daerah Kreatif di Maluku Jadi Basisnya Orang-orang Hebat, Kehebohan Dimulai dari Kota Mana Nih? 

Melongok 5 Daerah Kreatif di Maluku Jadi Basisnya Orang-orang Hebat, Kehebohan Dimulai dari Kota Mana Nih? 

daerah-wiggijo/pixabay-

Tual, Kota Kreatif dengan Prestasi Stabil

Kota Tual menunjukkan eksistensinya dengan mempertahankan IPM 68,16 dari tahun sebelumnya. Dengan demikian, Tual kembali membuktikan dirinya sebagai basis orang-orang pintar di Maluku.



Prestasinya tidak hanya sekadar angka, melainkan cermin dari komitmen dalam mencetak generasi berkualitas.

Baca juga: Lombok dan Sumbawa Gagal Terhubung Usai Jembatan Terpanjang di NTB Ini Sempat Mangkrak Meski Habiskan Dana Rp 5,25 Milliiar

Baca juga: UMK Kalimantan Timur Dipastikan Naik 15 Persen! Balikpapan Paling Menggiurkan Usai Penetapan Jumlah Gaji Baru Bisa Tembus Rp 3,5 Jutaan Loh





×

Maluku Tenggara, Mencetak Prestasi di Peringkat Lima

Kabupaten Maluku Tenggara meraih posisi kelima dengan IPM 66,33. Keberhasilan ini menandai kontribusi signifikan terhadap tingkat pembangunan manusia di Maluku.

Maluku Tenggara menempatkan diri sebagai bagian integral dalam mewujudkan visi provinsi menuju masa depan yang lebih baik.

Dengan demikian, data IPM tahun 2022 menjadi saksi bisu pencapaian luar biasa Maluku dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya.

Prestasi yang diraih oleh setiap kabupaten dan kota bukan hanya sebatas angka, melainkan simbol semangat dan tekad untuk terus berkarya dalam memajukan tanah air tercinta.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr