sunbanner

Warga Sumatera Wajib Bangga! Habiskan Biaya Rp 130 Millar, Stadion Terbesar di Sumbar Ini Siap Jadi Lokasi Konser? Asik, Gak Harus ke GBK Lagi

Warga Sumatera Wajib Bangga! Habiskan Biaya Rp 130 Millar, Stadion Terbesar di Sumbar Ini Siap Jadi Lokasi Konser? Asik, Gak Harus ke GBK Lagi

stadion-krik-thronton/unplash-

Stadion Utama Sumbar juga akan dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk toilet berbentuk landscape dan taman penanaman rumput gajah mini di sepanjang lapangan Tribun Barat.

Pembangunan konstruksi bawah tanah untuk menyediakan kebutuhan air bersih telah selesai, dan pengerjaan selanjutnya akan melibatkan penyelesaian atap Tribun Timur, Selatan, dan Utara pada tahap ke-8 di tahun 2024 mendatang.



Namun, beberapa bagian konstruksi seperti tribun dan lintasan atletik masih memerlukan sentuhan terakhir.

Baca juga: UMK Kalimantan Timur Dipastikan Naik 15 Persen! Balikpapan Paling Menggiurkan Usai Penetapan Jumlah Gaji Baru Bisa Tembus Rp 3,5 Jutaan Loh

Baca juga: Bersiap Lahirkan Provinsi Baru! Kalimantan Tengah Sudah Pilih Kadidat, Kotawaringin Serta Beri 5 Kabupaten Sebagai Sistem Pemerintahan?





×

Penambahan sistem pencahayaan di seluruh stadion juga menjadi fokus, menggantikan sistem pencahayaan yang masih terpasang di Tribun Barat.

Dengan progres yang diharapkan, Stadion Utama Sumbar berpotensi menampung hingga 45.000 penonton dan diharapkan dapat menjadi rumah bagi klub sepak bola setempat, Semen Padang FC.

Semua harapan terpenuhi jika proyek ini berjalan sesuai rencana, membawa manfaat besar bagi masyarakat Sumbar.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr