sunbanner

TOP Daftar Lima Mal Terbesar di Jakarta, Destinasi Wisata Bak Istana Megah! Ternyata Nomor 3 Pemenang Penghargaan Loh!

TOP Daftar Lima Mal Terbesar di Jakarta, Destinasi Wisata Bak Istana Megah! Ternyata Nomor 3 Pemenang Penghargaan Loh!

Kece Kekinian! 6 Mall Terbesar Manado yang Jadi Tempat Favorit Para Anak Muda Alias Gen Z, Pusat Fashion dan Jual Baran Branded-StockSnap/pixabay-

TOP Daftar Lima Mal Terbesar di Jakarta, Destinasi Wisata Bak Istana Megah! Ternyata Nomor 3 Pemenang Penghargaan Loh!

Jakarta merupakan kota metropolitan yang tak pernah tidur, memiliki sejumlah mega mall yang tak hanya mengundang decak kagum, tetapi juga menghadirkan pengalaman belanja yang luar biasa.



Setiap daerah pasti mempunyai mal untuk berbelana, meskipun mal tersebut tidaklah besar. Berikut adalah kelima destinasi belanja terbesar di ibu kota yang siap memanjakan para pengunjung.

Baca juga: Berjarak 38 Km dari Padang! Stadion Utama Sumbar Ini Siap Diajukan ke FIFA Jadi Lapangan Terbaik Indonesia, Lokasinya Dimana?

Baca juga: Maha Karya Ridwan Kamil! Gedung Tertinggi di Jawa Barat Ini Kalahkan Patung Liberty? Beri Anggaran Fantastis Hingga Rp 100 Milliiar





×

Baca juga: Hampir Dekat dengan Tujuan! Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung Beri Nama Baru dan Batas Daerah Sebagai Skat Wilayah, Ini Dia!

1. Central Park Mall: Menggabungkan Kemewahan dan Kesenangan

Diresmikan pada 9 September 2009 oleh Agung Podomoro Grup, Central Park Mall tidak hanya menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta tetapi juga sebuah masterpiece arsitektur.

Terletak di Jalan Letjen S. Parman Kav.28, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mall ini menyajikan konsep unik dengan taman-taman yang memikat, menciptakan suasana belanja yang lebih dari sekadar transaksi.

2. Summarecon Mall Kelapa Gading: Keindahan dan Kenyamanan dalam Satu Mall

Summarecon Mall Kelapa Gading, dinobatkan sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, menjelma menjadi destinasi lengkap dengan restoran eksklusif, pusat perbelanjaan yang mewah, dan bioskop modern.

Terletak di Kelapa Gading, mall ini terus berkembang melalui berbagai fase ekspansi untuk memenuhi selera dan kebutuhan konsumen yang terus berubah.

3. Mall Taman Anggrek: Sejarah Panjang dan Inovasi yang Mengesankan

Pada Agustus 1996, Mall Taman Anggrek berdiri megah di Tanjung Duren, Grogol, diinisiasi oleh Salimin Prawiro Sumarto, seorang konglomerat asal Kebumen, Jawa Tengah.

Keunikan mall ini tidak hanya terletak pada berbagai toko dan fasilitasnya, tetapi juga pada proyek layar LED besar yang menutupi bangunan eksterior gedung pada 2 Agustus 2012.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr