sunbanner

Kasian Banget Pemalang Digantung! 5 Kabupaten dengan Singkatan Nama Unik di Jawa Tengah yang Bikin Galau Brutal

Kasian Banget Pemalang Digantung! 5 Kabupaten dengan Singkatan Nama Unik di Jawa Tengah yang Bikin Galau Brutal

Pemalang-pemkab Pemalang-

5 daerah dengan singkatan unik 

Kendal

Kabupaten Kendal, yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, memiliki arti singkatan nama daerah yang cukup unik. Kendal sebenarnya merupakan singkatan dari "Kenal Sudah Lama Lalu Ditinggal," menggambarkan kisah kenangan yang sudah lama terlupakan.



Purbalingga

Wilayah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah ini memiliki arti singkatan nama daerah yang cukup menggelitik perasaan. Purbalingga sebenarnya adalah singkatan dari "Pura-pura Bahagia Eling Mantan Sing Wis Berkeluarga," sebuah ungkapan yang mungkin membuat seseorang merenung tentang kehidupan percintaan.

Pemalang





×

Kota Pemalang, yang terkenal dengan batiknya, memiliki arti singkatan nama daerah yang bisa membuat hati terenyuh. Pemalang sebenarnya adalah singkatan dari "Percuma Bilang Sayang Jika Kamu Malah Menghilang," menggambarkan rasa kecewa dan kehilangan.

Baca juga: TOP Daftar Lima Mal Terbesar di Jakarta, Destinasi Wisata Bak Istana Megah! Ternyata Nomor 3 Pemenang Penghargaan Loh!

Baca juga: Wacana Pemekaran Kalimantan Tengah, Menilik Usulan Provinsi Barito Raya dan Kotawaringin yang Menggema, Siap Berpindah Identitas?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr