sunbanner

Bikin Terkejut! Eksplorasi Keindahan Gunung Telomyo Magelang, Temukan Fakta Menarik yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Berwisata ke Sana!

Bikin Terkejut! Eksplorasi Keindahan Gunung Telomyo Magelang, Temukan Fakta Menarik yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Berwisata ke Sana!

gunung-pecels-archie-binamara/unplash-

Siapa sangka, di puncak gunung ini terdapat menara tower yang mempercantik panorama alam sekitar. Jumlahnya yang tidak terduga membuat destinasi ini semakin menarik untuk dieksplorasi.

Fakta menarik lainnya adalah Gunung Telomyo Magelang buka 24 jam. Hal ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati keindahan alamnya kapan saja, bahkan bisa melakukan camping bersama sahabat dan kolega.



Tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp. 15.000, membuat destinasi ini menjadi pilihan tepat untuk liburan seru tanpa harus menguras kantong.

Baca juga: Keajaiban HeHa Ocean View Yogyakarta, Destinasi Prewedding Luar Biasa Hingga Liburan Romantis Bareng Doi, Cek Lokasinya di Sini!

Baca juga: Tulungagung Bikin Gemas Usai Ditemukan Pantai Indah yang Keramat Akibat Seringa Dibuat Pegelaran Wayang Kulit, Dari Pusat Kota Cukup 28,8 Km





×

Dengan beragam fakta menarik dan kemudahan yang ditawarkan, Gunung Telomyo Magelang menjadi destinasi wisata yang asik untuk dijelajahi.

Keindahan alam, kemudahan akses, dan keunikan destinasi membuatnya menjadi tempat yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, siapkan dirimu untuk petualangan seru di Gunung Telomyo Magelang!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr