sunbanner

Asyiknya Liburan di Gunung Telomyo Magelang Bareng Doi atau Teman Boleh: Temukan Fakta Menarik, Lokasi Destinasi hingga Harga Tiket Masuk Wisata!

Asyiknya Liburan di Gunung Telomyo Magelang Bareng Doi atau Teman Boleh: Temukan Fakta Menarik, Lokasi Destinasi hingga Harga Tiket Masuk Wisata!

gunung-Kanenori/pixabay-

  1. Menara Tower Terbanyak di Puncak

Selain keindahan alamnya, Gunung Telomyo Magelang juga memiliki fakta unik lainnya, yaitu menjadi pemilik menara tower terbanyak di puncak.

Siapa sangka bahwa di puncak gunung ini terdapat menara tower yang jumlahnya tidak sedikit. Fakta ini semakin menambah daya tarik destinasi wisata Gunung Telomyo Magelang.



Baca juga: Takeran dan Karangrejo Ajak Maospati Pergi dari Magetan Akibat Kepadatan Penduduknya Dimana Juaranya Mencapai 2.124,89 jiwa/km²

Baca juga: Samarinda dan Pontianak Dicoret dari Daftar Calon Ibu Kota IKN, Bikin Kagum Ternyata Ini Deretan Keunggulan Panajaman Paser Utara

  1. Buka 24 Jam dengan Tiket Masuk Terjangkau

Fakta terakhir yang tak kalah menarik adalah Gunung Telomyo Magelang buka 24 jam. Untuk menikmati semua ini, cukup bayar tiket masuk seharga Rp. 15.000. Dengan harga yang terjangkau, siapa bilang menjelajahi keindahan alam memerlukan kocek besar?





×

Dengan keempat fakta menarik ini, Gunung Telomyo Magelang menjadi destinasi yang lebih menarik dan bisa menjadi pilihan bagi para pecinta alam yang ingin merasakan petualangan seru.

Jadi, siapkan dirimu untuk menjelajahi keindahan alam yang eksotis dan nikmati pengalaman tak terlupakan di Gunung Telomyo Magelang!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr