sunbanner

Nomor 4 Jam Operasional? Terpesona dengan Keunikan Gunung Telomyo Magelang, Cek 4 Fakta Mengagumkan di Destinasi Ini, Jangan Keliru!

Nomor 4 Jam Operasional? Terpesona dengan Keunikan Gunung Telomyo Magelang, Cek 4 Fakta Mengagumkan di Destinasi Ini, Jangan Keliru!

daerah-jameswheeler/pixabay-

Fakta menarik terakhir yang mungkin membuat kalian semakin tertarik adalah bahwa destinasi wisata Gunung Telomyo Magelang buka 24 jam.

Artinya, kalian dapat merencanakan petualangan malam yang seru bersama teman-teman atau rekan kerja dengan berkemah di sini.



Tiket masuknya pun sangat terjangkau, hanya seharga Rp. 15.000 untuk menikmati semua keindahan alam yang ditawarkan Gunung Telomyo Magelang.

Baca juga: Kasian Banget Pemalang Digantung! 5 Kabupaten dengan Singkatan Nama Unik di Jawa Tengah yang Bikin Galau Brutal

Baca juga: Tulungagung Bikin Gemas Usai Ditemukan Pantai Indah yang Keramat Akibat Seringa Dibuat Pegelaran Wayang Kulit, Dari Pusat Kota Cukup 28,8 Km





×

Dengan segala keunikan dan fakta menariknya, Gunung Telomyo Magelang tidak hanya menjadi destinasi wisata yang indah tetapi juga tempat yang penuh kejutan dan keasyikan.

Jadi, siap-siaplah untuk menjelajahi kecantikan alam dan keunikan Gunung Telomyo Magelang yang tak terlupakan!

***

Editor: Septiana
TAG: #destinasi wisata #keindahan nusantara #daerah tempat wisata #wisata kuliner #nama daerah wisata #kota #kecamatan #kabupaten #harga tiket
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr