sunbanner

Begini Cara Yamaha memberi Kepercayaan Pada Konsumen Denga memberikan Masa Garansi 5 Tahun Atau 50.000 km

Begini Cara Yamaha memberi Kepercayaan Pada Konsumen Denga memberikan Masa Garansi 5 Tahun Atau 50.000 km

Otomotif1.com - merebaknya pemberitaan tentang kasus rangka Esaf pihak Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) melali seluruh dealer resmiya di Indonesia, secara resmi memperpanjang masa garansi frame dari sebelumnya 1 tahun atau 12.000 km menjadi 5 tahun atau 50.000 km.

Perpanjangan masa garansi ini berlaku untuk pembelian semua sepeda motor Yamaha jenis Matic per tenggai 1 Oktober 2023 hingga seterusnya.



Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Chief DDS madiu Kediri di hadapan media yang hadir di Sentadni Garden, Kota Madiun pada 5 Oktober 2023.

Dalam acara kesempaan tersebut Chief DDS Mandiri Bill Gunawan mengatakan “Di bulan Oktober ini kami pun berani membuat sebuah terobosan dalam bentuk program after sales, yaitu memperpanjang masa garansi (rame sepeda motor Yamaha jenis Matic dari 1 tahun menjadi 5 tahun Ini adalah bukti komitmen kuat Yamaha untuk terus menjaga kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk Dan dengan berlakunya program 'extended warranty' ini, Yamaha Indonesia menjadi satu-satunya brand otomotif yang berani memberikan masa garansi frame paling lama," ungkapnya.


||





×

Selain memperpanjang masa garansi frame hingga 5 tahun, Yamaha juga turut memberikan garansi dengan periode waktu yang beragam untuk beberapa komponen lain yang terdapat pada sepeda motor.

Komponen-komponen tersebut meliputi komponen body, kelistrikan, dan juga mesin dengan rincian sebagai berikut

GARANSI "
-Garansi umum 1 tahun / 12 000 kilometer"
-Garansi kelistrikan khusus 2 tahun / 24 000 kilometer"
-Garansi khusus mesin 3 tahun / 36 000 kilometer"
-Garansi Forged Piston & DIASI Cylinder 5 tahun / 50 000 kilometer”

GRATIS
4 Lembar Kupon Servis Gratis (KSG)
1 Kali penggantian oli mesin pada servis KSG 1

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr