sunbanner

Fakta Kecelakaan Kereta! Baru Seminggu KAI Keluarkan KA Argo Semeru Kelas Mewah Langsung Disengol Argo Wilis hingga Terbalik, Penumpang Trauma?

Fakta Kecelakaan Kereta! Baru Seminggu KAI Keluarkan KA Argo Semeru Kelas Mewah Langsung Disengol Argo Wilis hingga Terbalik, Penumpang Trauma?

Ternyata Baru Seminggu KAI Keluarkan KA Argo Semeru Kelas Mewah 'Suite Class' Langsung Kesenggol Argo Wilis hingga Terbalik-kai121/instagram-

Kereta Suite Class Compartment diluncurkan dalam rangka perayaan HUT ke-78 KAI pada 28 September 2023.

“KAI terus melakukan Inovasi dan layanan sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan yang lebih baik pada pelanggan,” katanya.



Kereta Suite Class Compartment merupakan kelahiran kembali dari KA Bima atau Bima Reborn. KAI terus berinovasi, mencipta, dan beradaptasi untuk menjawab perubahan yang tengah berlangsung, dan hal ini berhasil menarik minat dari sebanyak 80 persen pelanggan.

Sebanyak 80 persen pelanggan ini terdiri dari Generasi Y dan Generasi Z, yang memiliki karakteristik selalu mencari pengalaman baru.

“Kereta Suite Class Compartment merupakan suatu layanan yang sifatnya high-end. Yang merupakan suatu kelas yang lebih tinggi satu level dibandingkan kereta Luxury, dan ini sekelas dengan first class maskapai penerbangan kelas dunia,” kata Didiek Hartantyo.





×

Didiek Hartantyo menjelaskan bahwa Kereta Suite Class Compartment ditujukan untuk menarik perhatian masyarakat ekonomi kelas atas.

KAI yakin bahwa kehadiran Kereta Suite Class Compartment akan diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang melakukan perjalanan jarak jauh dengan nuansa kemewahan.

“ Kami optimis kehadiran kereta suite Class Compartment akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang melakukan perjalanan jarak jauh dengan nuansa kemewahan,"

PT KAI mencatat bahwa tingkat keterisian Kereta Luxury selalu tinggi, sehingga mereka berencana untuk menambahkan 11 kereta Luxury.

“ Demand layanan kereta api kelas luxury dan di atasnya harus kita penuhi,” kata Didiek Hartantyo.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr