sunbanner

Peristiwa Kecelakaan KA Argo Semeru dan Kereta Api Argo Wilis Setelah Diresmikannya Gerbong Suite Class Compartment, Baru Peluncuran Pertama!

Peristiwa Kecelakaan KA Argo Semeru dan Kereta Api Argo Wilis Setelah Diresmikannya Gerbong Suite Class Compartment, Baru Peluncuran Pertama!

KAI-12019 /pixabay-

Jadwal keberangkatan KA Argo Semeru yang nyaman dimulai di pagi hari lewat Stasiun Gambir pukul 06.20 WIB, dan tiba di Surabaya Gubeng pukul 16.50 WIB.

Sementara itu, perjalanan sebaliknya dimulai dari Stasiun Surabaya Gubeng pukul 09.05 WIB, dan tiba di Stasiun Gambir pukul 19.40 WIB.



Menariknya, setiap ruang di dalamnya dilengkapi dengan pintu geser otomatis dan kursi dengan desain yang sangat nyaman, termasuk kursi fitur pemijat. Konsep ini menjadi gebrakan dalam dunia perkeretaapian Indonesia.

Baca juga: Waduh! Inilah 12 Daerah di Jatim yang Ingin Pisah dan Memecah Diri, Termasuk Kediri dan Ngawi, Ruma Kamu Terkena Dampak Pemekaran Jawa Timur?

Baca juga: Pemekaran Klaten dan Jepara hingga Semarang Siap Pisah? 3 Wilayah yang Dikabarkan Bakal Terpecah Belah Imbas Pembagian Jawa Tengah dan Provinsi Baru?





×

Sekilas, KA Suite Class Compartment ini mengingatkan kita pada konsep kelahiran kembali KA Bima, yang lebih dikenal dengan sebutan Bima Reborn.

Dengan adanya kecelakaan ini, mungkin akan menjadi catatan penting dalam sejarah perkeretaapian Indonesia, dan PT KAI harus memastikan keselamatan penumpang menjadi prioritas utama dalam setiap perjalanan mereka. 

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr