sunbanner

Hotel Megah di Cimahi Seluas 3,2 Ha Ini Terpaksa Harus Dihentikan, Mengapa? Sayang Barang Mewah Masih Ada di Dalamnya Loh

Hotel Megah di Cimahi Seluas 3,2 Ha Ini Terpaksa Harus Dihentikan, Mengapa? Sayang Barang Mewah Masih Ada di Dalamnya Loh

terbengkalai-hieu-vu/unplash-

Hotel Megah di Cimahi Seluas 3,2 Ha Ini Terpaksa Harus Dihentikan, Mengapa? Sayang Barang Mewah Masih Ada di Dalamnya Loh. 

Saat melewati Gerbang Tol Baros di Cimahi, mata kita disuguhi oleh pemandangan yang tidak biasa, sebuah gedung megah yang terbengkalai dan mencuri perhatian.



Gedung ini ternyata dulunya direncanakan sebagai kondominium dan hotel mewah, atau yang sering disebut kondotel, di Kota Cimahi.

Dengan setidaknya 400 kamar, bangunan ini diharapkan menjadi salah satu ikon kemegahan di Jawa Barat, berkat lokasinya yang strategis.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa gedung ini merupakan karya dari desain Ridwan Kamil sejak tahun 2011.





×

Baca juga: Kampung Tenggelam Seluas 482 Ha di Jawa Tengah Ini Masih Banyak Ditinggali Warga, Kok Bisa? Cara Ini yang Dilakukan Penduduk Setempat

Baca juga: Mega Proyek Kota Baru di Lampung Ini Gagal Total dan Mangkrak Jadi Daerah Mati! Negara Rugi hingga Rp 1,2 Trilliun, Bisa Tebak Dimana?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr