sunbanner

Link Live Streaming MotoGP Qatar 2023, Tayang Gratis Malam Ini di Trans 7 dan TV Online

Link Live Streaming MotoGP Qatar 2023, Tayang Gratis Malam Ini di Trans 7 dan TV Online

MotoGP Jorge Martin Pecco Bagnaia--

OTOMOTIF1.com - Link Live Streaming MotoGP Qatar 2023, Tayang Gratis Malam Ini di Trans 7 dan TV Online

Link Live Streaming MotoGP Qatar 2023 untuk sesi Race dapat dinikmati secara gratis melalui Live Streaming Trans 7 dan TV Online pada Minggu (19/11/2023).



Anda dapat menyaksikan Siaran Langsung MotoGP Qatar 2023 untuk sesi Race melalui Trans 7, Live Streaming Vision, dan TV Online di situs www.trans7.co.id serta www.MotoGP.com.

Balapan dalam Jadwal MotoGP 2023 akan kembali ditayangkan melalui Siaran Langsung di Trans 7 atau Live Streaming MotoGP.

Sebuah narasi menarik muncul dari pembalap yang pada tahun lalu mendukung Francesco Bagnaia, tetapi sekarang sepenuhnya mendukung Jorge Martin untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2023.





×

Pembalap tersebut adalah Johann Zarco, yang pada tahun lalu beberapa kali dengan sengaja memberi jalan bagi Bagnaia sesuai permintaan Ducati.

Wajar jika sekarang Johann Zarco beralih dukungan dari Pecco Bagnaia ke Jorge Martin, mengingat dia adalah rekan satu tim Martin di Pramac Racing.

Kisah tahun ini berbeda dengan tahun lalu, ketika Bagnaia bersaing dengan Fabio Quartararo yang membela tim Yamaha.

"Aku tidak mendapat perintah tim apa pun. Tetapi tentu akan baik bagi seluruh tim dan grup Pramac jika aku dapat membantu Jorge," ungkap Zarco.

"Beberapa balapan terakhir, Jorge dan Pecco jauh lebih cepat dariku. Jadi, untuk saat ini, aku belum memikirkannya," jelasnya.

Jika Zarco bisa bersama-sama dengan Martin dan Bagnaia di posisi depan, dia pastikan akan memberikan dukungan penuh kepada rekan setimnya.

Zarco menyatakan bahwa dia lebih senang melihat tim satelit seperti Pramac Racing meraih gelar bersama Martin.

"Jika bisa, aku akan membantu Pramac, atas semua pekerjaan yang telah kami lakukan bersama. Untuk tim, untuk diriku, dan untuk Jorge juga, gelar ini akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa," lanjut pembalap Prancis ini.

"Ini akan menjadi impian yang menjadi kenyataan bagi semua orang yang bekerja di tim. Jika aku bisa, aku ingin terlibat sepenuhnya," tambahnya.

Meskipun bersedia memberikan dukungan penuh kepada rekan setimnya, pembalap nomor 5 ini menegaskan bahwa ia tetap akan menjaga etika sebagai seorang pembalap.

Dia tidak akan melakukan hal-hal aneh atau tindakan tidak sportif terkait perintah tim.

"Tentu saja, Anda harus mencari situasi yang tepat, dan itu berlaku khusus untuk balapan, terutama pada hari Minggu. Karena pada saat itu, poin tertinggi yang diperebutkan," tegas pembalap yang akan bergabung dengan tim LCR Honda tahun depan.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr