sunbanner

Gak Perlu Premium Dulu! Cek Cara Nonton Youtube Bebas Iklan Tanpa Berlangganan Intip Triknya di Sini, AMPUH!

Gak Perlu Premium Dulu! Cek Cara Nonton Youtube Bebas Iklan Tanpa Berlangganan Intip Triknya di Sini, AMPUH!

Gak Perlu Premium Dulu! Cek Cara Nonton Youtube Bebas Iklan Tanpa Berlangganan Intip Triknya di Sini, AMPUH!-UNPLASH-

1. Memanfaatkan Ekstensi Pemblokir Iklan

Salah satu metode yang dapat digunakan oleh pengguna YouTube yang ingin menikmati konten tanpa gangguan iklan adalah dengan memasang ekstensi pemblokir iklan pada peramban (browser) yang mereka gunakan.

Cara ini terutama cocok bagi mereka yang sering menonton YouTube melalui komputer pribadi, terutama jika Anda adalah pengguna setia Google Chrome.



Anda dapat mencoba mengunduh dan menginstal ekstensi bernama "AdBlock" yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah iklan yang mengganggu.

Namun, penting untuk diingat bahwa ekstensi pemblokir iklan tidak selalu efektif dalam mengatasi semua jenis iklan yang muncul di YouTube.

YouTube sendiri memiliki beberapa jenis iklan yang dirancang sedemikian rupa sehingga mereka sulit dihilangkan bahkan ketika Anda menggunakan ekstensi AdBlock.





×

Baca juga: Isu Pemekaran 2 Provinsi Daerah Otonomi Baru di Aceh, Perluasan Wilayah Sebagai Rencana untuk Masa Depan?

Baca juga: Pemekaran Klaten dan Jepara hingga Semarang Siap Pisah? 3 Wilayah yang Dikabarkan Bakal Terpecah Belah Imbas Pembagian Jawa Tengah dan Provinsi Baru?

Baca juga: Ternyata Beginilah Asal-Usul Manado Minahasa, Tomohon, Minahasa dan Lainnya, Awal Mula Terbentuknya Nama Daerah di Sumatera Utara

2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Alternatif lain yang dapat diambil adalah dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang dirancang khusus untuk memblokir iklan di YouTube.

Jenis aplikasi ini tersedia dalam bentuk APK dan dapat digunakan saat Anda menonton YouTube melalui perangkat ponsel atau komputer.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga perlu dilakukan dengan hati-hati dan setelah pertimbangan yang matang.

Hal ini disebabkan karena penggunaan aplikasi pihak ketiga tanpa memperhatikan aspek keamanan dan privasi dapat berisiko.

Beberapa contoh aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda pertimbangkan adalah "newpipe.net" dan "YouTube Vanced APK."

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr