sunbanner

Nonton YouTube Bebas Iklan? Begini Trik Asyik yang Wajib Anda Coba Tanpa Perlu Berlangganan Dulu!

Nonton YouTube Bebas Iklan? Begini Trik Asyik yang Wajib Anda Coba Tanpa Perlu Berlangganan Dulu!

youtube-StockSnap/pixabay-

Menonton YouTube Tanpa ada Iklan Begini Trik Asyik yang Wajib Anda Coba Tanpa Perlu Berlangganan Dulu, simak berikut ini cara-caranya.

Ketika sedang menikmati video favorit anda di YouTube, iklan yang tiba-tiba muncul bisa menjadi gangguan. Mau tau cara menghilangkan iklan tersebut? Simak baik-baik tipsnya ya.



Berlangganan premium belum tentu bisa menjadi pilihan. Namun, jangan khawatir, trik yang akan digunakan sangat mudah dipraktikan, Anda bisa nonton tanpa ada gangguan iklan.

Baca juga: Gak Perlu Premium Dulu! Cek Cara Nonton Youtube Bebas Iklan Tanpa Berlangganan Intip Triknya di Sini, AMPUH!

Baca juga: Pemekaran Kabupaten Serang Bentuk Calon DOB! Sedia Mall Mewah dengan Fasilitas Lengkap hingga Bioskop, Siapa saja Penghuninya?





×

Baca juga: Waduh! Inilah 12 Daerah di Jatim yang Ingin Pisah dan Memecah Diri, Termasuk Kediri dan Ngawi, Ruma Kamu Terkena Dampak Pemekaran Jawa Timur?

Tips Nonton YouTube Bebas Iklan

1. Ekstensi Pemblokir Iklan Jadi Solusi Ninja untuk PC

Menginstal ekstensi AdBlock di browser Anda. Anda pengguna setia Google Chrome? Cobalah mengunduh dan memasang ekstensi AdBlock.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua jenis iklan dapat diblokir menggunakan ekstensi ini. Beberapa jenis iklan di YouTube memang tidak bisa dilewati, bahkan jika Anda menggunakan AdBlock.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr