sunbanner

Nonton YouTube Bebas Iklan? Begini Trik Asyik yang Wajib Anda Coba Tanpa Perlu Berlangganan Dulu!

Nonton YouTube Bebas Iklan? Begini Trik Asyik yang Wajib Anda Coba Tanpa Perlu Berlangganan Dulu!

youtube-StockSnap/pixabay-

2. Aplikasi Pihak Ketiga Jadi Solusi Aman di Ponsel dan Komputer

Menggunakan aplikasi pihak ketiga, seperti aplikasi apk khusus yang dirancang untuk memblokir iklan di YouTube saat Anda menonton melalui ponsel atau komputer.



Perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga harus dilakukan dengan hati-hati. Kesalahan dalam pemilihan aplikasi dapat mengancam keamanan dan privasi perangkat Anda.

Baca juga: Pemekaran Kabupaten Serang Bentuk Calon DOB! Sedia Mall Mewah dengan Fasilitas Lengkap hingga Bioskop, Siapa saja Penghuninya?

Baca juga: Waduh! Inilah 12 Daerah di Jatim yang Ingin Pisah dan Memecah Diri, Termasuk Kediri dan Ngawi, Ruma Kamu Terkena Dampak Pemekaran Jawa Timur?





×

3. Mengunduh Video YouTube Jadi Alternatif Keren

Mengunduh video-video tersebut Anda bisa menikmati video tanpa gangguan iklan. Caranya, cukup unduh video YouTube melalui fitur YouTube dengan pilihan kualitas video mulai dari 144p hingga 1080p HD.

Dengan tiga trik asyik di atas, Anda dapat menikmati YouTube tanpa harus berlangganan premium. Ingatlah untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi pihak ketiga dan memperhatikan hak cipta saat mengunduh video. 

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr