sunbanner

Nomor 1 Jangan Berkecil Hati! Daftar Daerah Paling Sepi Penduduknya di Bogor Bikin Kaum Penyendiri Betah Tinggal, Tau Siapa Juaranya?

Nomor 1 Jangan Berkecil Hati! Daftar Daerah Paling Sepi Penduduknya di Bogor Bikin Kaum Penyendiri Betah Tinggal, Tau Siapa Juaranya?

daerah-nathan-oma/unplash-

4. Cijeruk

Cijeruk, dengan jumlah penduduk sekitar 94,40 ribu KK, mengejutkan sebagai destinasi rekreasi ala pedesaan.

Wilayah yang cukup sepi ini memberikan kesempatan untuk merasakan kesejukan alam dan melupakan hiruk-pikuk kehidupan perkotaan. Keindahan alam Cijeruk seolah membawa kita ke suasana yang jauh dari kebisingan.

5. Cigombong



Cigombong dengan populasi sekitar 99,54 ribu KK, terpandang sebagai simpul ketenangan di Kabupaten Bogor.

Baca juga: Aceh Gagal jadi Metropolitan! Akibat Ditutupnya Hotel Bintang 5 yang udah Dibuka Sejak 17 Tahun Lalu, Benarkah Akibat Hutang Hingga Terima Gugatan dari Mantan Manajer?

Baca juga: Pacitan Berusaha Kuasai Wonogiri, dengan Langkah Awal Akuisisi Desa Terpencil di Pelosok Hutan Pegunungan yang Punya View Indah Bak di Negeri Kayangan





×

Baca juga: Tangerang Berpotensial Berpisah dari Banten Usai Wacana Pemekaran Makin Serius! Gak Main-main, Kabupaten Ini Pilih Bergabung

Dengan jumlah penduduk yang relatif sedikit, Cigombong memberikan suasana pedesaan yang asri. Daerah ini menawarkan ketenangan yang berpadu harmonis dengan keindahan alamnya.

Melalui keindahan dan ketenangan yang dihadirkan oleh kelima daerah tersepi di Kabupaten Bogor, kita diingatkan akan betapa berharga dan mempesonanya alam yang telah menyediakan tempat-tempat istimewa ini.

Inilah kekayaan yang tidak ternilai harganya, mengundang kita untuk menjelajahi kecantikan yang tersembunyi di setiap sudut Kabupaten Bogor.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr