Luasnya Bak Samudra Tapi Ditinggali Sedikit Orang, Inilah Catatan Wilayah Tersepi di Bogor, Paling Minim Berapa KK?

Luasnya Bak Samudra Tapi Ditinggali Sedikit Orang, Inilah Catatan Wilayah Tersepi di Bogor, Paling Minim Berapa KK?

daerah-Walkerssk/pixabay-

Luasnya Bak Samudra Tapi Ditinggali Sedikit Orang, Inilah Catatan Wilayah Tersepi di Bogor, Paling Minim Berapa KK?Bogor merupakan kota yang begitu luas bak samudra, sehingga banyak menyimpan cerita menarik di balik sejumlah daerah terpencil yang jarang terjamah.

Mengapa begitu sepi? Berapa jumlah kepala keluarga yang berani menetap di sana? Mari kita telusuri lebih dalam.



Baca juga: Sulawesi Selatan Pailit! Bandara yang Belum Selesai Mala Punya Hutang Padahal Pembangunannya Sudah Habiskan Dana 3 Triliun Bakal Rampung di Tahun 2024

Baca juga: Mega Proyek! Kota Besar Gelontorkan Dana Fantastis Ratusan Miliar Rupiah Persiapan Bangun Stadion Baru, Rencana jadi Provinsi Baru Pascapemekaran Jawa Barat?

Baca juga: Sulawesi Tenggara Gak Tinggal Diam Usai Wacana Pemekaran Makin Gencar! Wilayah Ini Siap Pimpin Jadi Daerah Baru

Terletak di Kabupaten Bogor, Cigombong menonjol sebagai salah satu daerah terpencil yang menarik untuk diulas.





×

Dengan populasi hanya sekitar 99,54 ribu KK, Cigombong menyuguhkan suasana yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Dibalut oleh keindahan alam, inilah tempat yang mungkin masih asing bagi banyak orang.

Siapa sangka, Cijeruk juga menghiasi peta daerah terpencil di Bogor. Dengan jumlah penduduk sekitar 94,40 ribu KK.

Cijeruk menjelma sebagai tempat yang sepi, namun sarat dengan keindahan alam dan misteri. Bagaimana rasanya hidup di tengah ketenangan yang nyaris sempurna?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr