sunbanner

Kesibukan Penduduk Sedang Apa? Catat Kecamatan Paling Penuh Penduduknya di Deli Serdang, Tanjung Morawa Saling Bersaing Menarik Perhatian?

Kesibukan Penduduk Sedang Apa? Catat Kecamatan Paling Penuh Penduduknya di Deli Serdang, Tanjung Morawa Saling Bersaing Menarik Perhatian?

daerah-pexels-levent-

Tanjung Morawa: Eksplorasi ke Posisi Ketiga

Menggeser posisi dengan bangga, Kecamatan Tanjung Morawa meraih urutan ketiga sebagai kecamatan paling ramai penduduk dengan total 227.396 jiwa.



Perpaduan antara kehidupan perkotaan dan sentuhan alam memberikan warna khas pada kehidupan sehari-hari penduduk di sini.

Hamparan Perak: Keindahan dengan 164.430 Jiwa

Terakhir namun tak kalah berarti, Kecamatan Hamparan Perak menutup deretan kecamatan paling ramai penduduk di Kabupaten Deli Serdang.





×

Baca juga: Nomor 1 Jangan Berkecil Hati! Daftar Daerah Paling Sepi Penduduknya di Bogor Bikin Kaum Penyendiri Betah Tinggal, Tau Siapa Juaranya?

Baca juga: Banyumas Bakal Ajak Kota Gombong Masuk Wilayah Baru Pemekaran Jawa Tengah! Libatkan Kecamatan Penting Ternyata Ini Alasannya

Dengan 164.430 jiwa yang berdomisili, keindahan alam dan kehidupan masyarakat setempat menjadi pesona tersendiri.

Melalui perjalanan singkat ini, kita dapat melihat bahwa Kabupaten Deli Serdang tidak hanya kaya akan keindahan alam, tetapi juga memiliki keragaman dan dinamika kehidupan yang menarik.

Data ini membuka jendela kehidupan masyarakat di setiap kecamatan, mengajak kita untuk lebih mendalami pesona dan keunikannya.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr