sunbanner

Melibas Rekor Kepadatan Penduduk, Intip Keempat Kecamatan Paling Ramai di Kabupaten Deli Serdang, Nomor Tiga Punya Panduan Tradisi dan Modernitas?

Melibas Rekor Kepadatan Penduduk, Intip Keempat Kecamatan Paling Ramai di Kabupaten Deli Serdang, Nomor Tiga Punya Panduan Tradisi dan Modernitas?

daerah-andriaan/pexels-

3. Tanjung Morawa: Perpaduan Tradisi dan Modernitas

Kecamatan Tanjung Morawa menempati posisi ketiga dengan 227.396 jiwa penduduknya. Wilayah ini memukau dengan perpaduan antara tradisi dan modernitas, menciptakan lingkungan yang unik dan menarik bagi para penduduknya.



4. Hamparan Perak: Pesona Keempat Kecamatan Terpopuler

Di posisi keempat, Kecamatan Hamparan Perak menggoda dengan jumlah penduduk sebanyak 164.430 jiwa.

Meskipun mungkin tidak sepadat kecamatan-kecamatan sebelumnya, Hamparan Perak tetap menawarkan daya tarik sendiri yang membuatnya layak diperhitungkan.





×

Baca juga: Jangan Sampai Terlewatkan! Pesona Kotawaringin Timur dan Keajaiban Tersembunyi di Jantung Kalimantan, Temukan Lebih Banyak di Profil Ini!

Baca juga: Paling Diidamkan! Kalimantan Tenggara Menyongsong Pemekaran dari Dua Provinsi, Lima Daerah Ini Sangat Bersemangat Bergabung!

Melihat prestasi gemilang keempat kecamatan ini, Kabupaten Deli Serdang memang patut dibanggakan. Dari Percut Sei Tuan yang megah hingga Hamparan Perak yang memesona, keberagaman dan kehidupan masyarakatnya menjadi kisah menarik yang layak untuk dijelajahi.

Selain menjadi pusat populasi, kecamatan-kecamatan ini juga mencerminkan pesona dan kekayaan yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr