sunbanner

Stasiun Paling Angker Se Indonesia Ini Berdiri di Lahan 2,47 Ha, Bakal Disulap Jadi Bangunan Baru Paling Mewah, Bisa Tebak Selesai Kapan?

Stasiun Paling Angker Se Indonesia Ini Berdiri di Lahan 2,47 Ha, Bakal Disulap Jadi Bangunan Baru Paling Mewah, Bisa Tebak Selesai Kapan?

stasiun-pexels/pixabuy-

Meskipun memiliki aura horor, Stasiun Manggarai memiliki lahan seluas 2,47 hektar, menjadikannya stasiun terbesar di Jakarta.

Saat ini, stasiun ini menjadi pusat transit yang ramai di Jabodetabek, menghubungkan berbagai titik penting.



Sejak 2017, Stasiun Manggarai mengalami transformasi menjadi salah satu stasiun paling mewah, dengan penambahan bangunan baru berarsitektur modern minimalis futuristik dengan tiga lantai.

Lantai pertama stasiun berfungsi sebagai emplasemen KRL Commuter Line dan KRL bandara, lantai kedua menyediakan fasilitas penumpang dan area komersial, sementara lantai ketiga digunakan untuk pemberhentian KRL Commuter Line dan kereta api jarak jauh.

Tidak hanya itu, Stasiun Manggarai akan mengalami pengembangan lebih lanjut sebagai stasiun sentral yang dijadwalkan selesai pada tahun 2025.





×

Baca juga: Bandara Megah di Banyuwangi Harus Terhenti Sebab Kerugian Korupsi hingga Tembus Rp 40,99 Milliar, Waduh! Warga Jatim Tau Gak Rek? 

Baca juga: Tangerang Berpotensial Berpisah dari Banten Usai Wacana Pemekaran Makin Serius! Gak Main-main, Kabupaten Ini Pilih Bergabung

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr