Tebak Arti Nama! Daftar Julukan Kampung Aneh di Majalengka: Namanya Bikin Penasaran, Realitanya Bikin Tertawa!

Tebak Arti Nama! Daftar Julukan Kampung Aneh di Majalengka: Namanya Bikin Penasaran, Realitanya Bikin Tertawa!

desa-Kookay/pixabay-

Tebak Arti Nama! Daftar Julukan Kampung Aneh di Majalengka: Namanya Bikin Penasaran, Realitanya Bikin Tertawa! Ingin tau apa saja julukan desa yang bikin anda penasaran, berikut ulasannya!

Banyak wilayah, daerah, kota, desa dan lainnya mempunyai nama yang bermakna sangat mendalam. Entah pengambilan nama itu berasal dari asal usul, sejarah, potensi atau lain sebagainya.



Mereka tentu punya arti nama yang layak untuk di gali, salah satunya Majalengka Jawa Barat, terkenal bukan hanya karena keindahan alamnya, tetapi juga karena keunikan nama-nama desanya yang menggelitik.

Baca juga: Nomor 2 Bikin Salfok Sama Namanya, Daftar Julukan Kampung Aneh di Majalengka Jawa Barat, Salah Paham Jika Salah Artikan!

Baca juga: Kalimantan Tengah di Pusaran Perubahan, Beri Gelar 2 Calon Provinsi Baru Usai Lakukan Pemekaran, Bersiap Lepaskan Perbatasan jadi Barito Raya dan Kotawaringin!





×

Baca juga: Raja Padi Sulawesi Utara? Kabupaten Bolaang Mongondow Puncaki Daftar 5 Daerah Penghasil Padi Terbesar, Sukses Besar!

Setiap nama desa memiliki cerita tersendiri, dan berikut adalah beberapa di antaranya yang pasti akan membuat Anda tersenyum.

1. Cimeong

Tidak hanya sekadar nama desa, Cimeong membawa nuansa lucu seakan-akan terdengar seperti suara kucing yang menggemaskan. Terletak di Kecamatan Banjaran, Cimeong menjadi pesona tersendiri bagi warganya.

2. Cilancang

Cilancang, dengan namanya yang begitu menggelitik, seringkali membuat orang bertanya-tanya. Meski sebagian menyebutnya dengan arti "lancang" yang berarti tidak sopan, desa ini memiliki daya tarik sendiri di Kecamatan Cikijing.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr