sunbanner

Mengenal Maskapai Baru Indonesia Surya Airways: Jadwal Terbang, Rute hingga Pemilik yang Tak Kalah Keren dari Lainnya

Mengenal Maskapai Baru Indonesia Surya Airways: Jadwal Terbang, Rute hingga Pemilik yang Tak Kalah Keren dari Lainnya

Ilustrasi -ivan-shimko/unplash-

Mengenal Maskapai Surya Airways

Namun, yang benar-benar menarik perhatian adalah beberapa detail yang dapat dilihat dalam video ini.

Ada gambar-gambar yang tampaknya diambil di bandara, serta cuplikan kokpit pesawat yang menarik perhatian. Tampaknya, semuanya merujuk pada keberadaan Surya Airways, yang dikonseptualisasikan dengan desain pesawat putih-biru yang ikonik.



Saat video mendekati akhir, logo Surya Airways muncul, memberi kita sedikit pandangan tentang apa yang bisa diharapkan dari maskapai ini.

Sayangnya, unggahan tersebut tidak menyertakan banyak keterangan terkait detail lebih lanjut.

Hingga saat ini, belum ada informasi pasti mengenai tanggal peluncuran resmi maskapai ini. Situs web resmi Surya Airways menampilkan banner bertuliskan "We Connect You," yang dihiasi oleh gambar pesawat yang melayang gagah.





×

Baca juga: Jadwal MotoGP Australia 2023: Percepat Satu Hari Sebab Kendala Cuaca, Sprint Race Kapan? Simak Informasi Selengkapnya

Baca juga: Apa Arti Heart Eyes Viral di TikTok? Benarkah ada Hubunga dengan Pratama Arhan dan Azizah Salsha? Intip Artinya yang Menghebohkan Instagram

Berbagai fitur pun tampak berjejer, seperti Plan Travel, Flying with Us, Travel Info, Surya Flyer, dan For Businesses, meskipun beberapa di antaranya masih tertulis "coming soon."

Tertangkap juga adanya Kode Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) yang merujuk pada nomor 51103 - Angkutan Udara Niaga Berjadwal Luar Negeri untuk Penumpang atau Penumpang dan Kargo dengan status terverifikasi.

"Alhamdulillah, wait for us and its coming the passengers Airlines - Surya Airways is coming soon to you," tulis Benny dalam unggahannya, menegaskan bahwa ini adalah hal yang sangat dinantikan.\

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr