sunbanner

Mau Explore Malang Tanpa Boros? Ini 6 Opsi Wisata Keluarga Bikin Liburan Makin Seru Sampai Kebawa Mimpi, Kampung Jodipan Termasuk?

Mau Explore Malang Tanpa Boros? Ini 6 Opsi Wisata Keluarga Bikin Liburan Makin Seru Sampai Kebawa Mimpi, Kampung Jodipan Termasuk?

destinasi-huongnguyen123/pixabay-

Suasana meriah di pusat kota ini cocok untuk berjalan-jalan santai atau sekadar bersantai di taman sambil membeli jajanan atau kuliner disisi alun-alun.

3.Kampung Jodipan: Warna Warni di Setiap Sudut

Bagi wisatawan dengan anak atau balita, Taman Trunojoyo adalah pilihan tepat. Tanpa perlu mengeluarkan budget tambahan, lokasi ini di Jl. Trunojoyo, Malang, menawarkan taman yang asri dan menyenangkan untuk keluarga.

4. Candi Badut: Wisata Sejarah Tanpa Biaya



Pengunjung yang berkunjung ke Candi Badut tak perlu membayar tiket masuk. Selain menikmati keindahan candi, anak-anak juga dapat belajar lebih banyak tentang sejarah dan budaya kota Malang.

Bicara soal tempat, lokasinya berada di Jl. Raya Candi V No.5D, Doro, Karangwidoro, Kec. Dau, Kota Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Rencana Ambisius Pemekaran Sumatera Selatan, Sebut Kadidat Paling Cocok Jadi Patner Wilayah, Musi Ilir Pemenangnya?





×

Baca juga: Pemekaran Wilayah Sumatera Selatan, Intip Terobosan Baru untuk Pelayanan Publik Lebih Optimal, Kabupaten dan Kota Siap Dukung Penuh!

5. Pemandian Sumber Sirah: Keindahan Air Jernih

Bagi yang ingin menikmati pemandian dengan aliran air yang jernih, Pemandian Sumber Sirah adalah destinasi yang tepat.

Terletak di Jalan Sunan Kalijaga I RT.05/RW.02, Putuk Utara, Putukrejo, Kec. Gondanglegi, Kabupaten Malang, tempat ini menawarkan pengalaman refreshing tanpa harus menghabiskan banyak uang.

6. Coban Nirwana Gedangan: Pesona Alam yang Menakjubkan

Coban Nirwana Gedangan menghadirkan panorama air terjun bertingkat dan keindahan alam yang memukau.

Terletak di Gedangan, Krajan Lor Gedangan, Gedangan, Kabupaten Malang, destinasi ini cocok untuk para pencari petualangan dan pecinta alam.

Dengan destinasi liburan seru ini, Malang memberikan pengalaman berharga tanpa perlu khawatir tentang anggaran liburan. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi keindahan dan keunikan yang ditawarkan oleh kota ini!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr