sunbanner

Bersiap Sambut Tahun Baru dengan Liburan Hemat di Malang Jawa Timur, Sediakan 6 Obsi Tempat Wisata Menarik nan Asyik Bareng Keluarga

Bersiap Sambut Tahun Baru dengan Liburan Hemat di Malang Jawa Timur, Sediakan 6 Obsi Tempat Wisata Menarik nan Asyik Bareng Keluarga

daerah-pexels-fatih dogrul-

Bersiap Sambut Tahun Baru dengan Liburan Hemat di Malang Jawa Timur, Sediakan 6 Obsi Tempat Wisata Menarik nan Asyik Bareng Keluarga.

Malang adalah kota yang terkenal dengan perekonomian yang dihasilkan dari destinasi wisata. Karena Malang mempunyai wisata alam paling indah sehingga dimanfaatkan menjadi ladang usaha.



Selain itu, tempat ini akan menyuguhkan pesona wisata tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Jangan kira liburan seru hanya bisa dinikmati dengan budget besar.

Baca juga: Mau Explore Malang Tanpa Boros? Ini 6 Opsi Wisata Keluarga Bikin Liburan Makin Seru Sampai Kebawa Mimpi, Kampung Jodipan Termasuk?

Baca juga: Ketiban Dampak Positif Pemekaran Provinsi Sumatera Selatan, Banyuasin Tengah Jadi Jebolan Hasil Mekarnya Kabupaten Banyuasin, Punya Banyak Potensi!





×

Baca juga: Pemekaran Wilayah Sumatera Selatan, Intip Terobosan Baru untuk Pelayanan Publik Lebih Optimal, Kabupaten dan Kota Siap Dukung Penuh!

Karena Malang punya beragam destinasi seru yang ramah di kantong. Mulai dari keindahan alam hingga keunikkan budaya, semuanya ada di sini.

  1. Kampung Jodipan: Wisata Warna-Warni di Tengah Kota

Datanglah ke Kampung Jodipan dan saksikan keelokan rumah-rumah warga yang dihiasi dengan warna-warni yang menarik. 

  1. Alun-alun Tugu Malang: Pusat Kota yang Menawan

Bagi warga Malang, alun-alun Tugu sudah seperti bagian dari kehidupan sehari-hari. Pengunjung dapat menikmati keindahan alun-alun ini tanpa dipungut biaya, menjadikannya tempat yang nyaman untuk berkumpul.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr