sunbanner

TOP 3 Rekomendasi Pusat Perbelanjaan di Thailand Paling Megah, Harganya Miring Sekali, Bikin Ibu-Ibu Sering Kepincut Beli!

TOP 3 Rekomendasi Pusat Perbelanjaan di Thailand Paling Megah, Harganya Miring Sekali, Bikin Ibu-Ibu Sering Kepincut Beli!

mall-BruceEmmerling/pixabay-

Bagi yang piawai dalam tawar-menawar, ini adalah surga, di mana harga-harga masih bisa dinegosiasikan. Siapa tahu, pengunjung bisa pulang dengan barang impian dengan harga termurah.

3. Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Weekend Market tak hanya sebatas pasar, melainkan sebuah pengalaman berbelanja yang luar biasa. Dengan predikat sebagai pasar terbesar di Bangkok dan bahkan di dunia, pengunjung dapat menemukan segala kebutuhan, mulai dari aksesoris khas hingga fashion terkini.



Baca juga: Uwakeh Tenan! Catat Nama Daerah Penghasil Cabai Paling Banyak di Jawa Timur, Kabupaten Blitar Bukan Pemenangnya?

Baca juga: Ketiban Dampak Positif Pemekaran Provinsi Sumatera Selatan, Banyuasin Tengah Jadi Jebolan Hasil Mekarnya Kabupaten Banyuasin, Punya Banyak Potensi!

Serunya, pasar ini hanya buka di akhir pekan, menambah kesan spesial bagi wisatawan yang ingin merasakan ramainya suasana belanja di Bangkok.





×

Dengan tiga rekomendasi tempat wisata belanja yang menarik ini, liburan di Thailand akan menjadi lebih seru dan berkesan. Jadi, siapkan budget dan semangat berbelanja, karena petualangan belanja di Thailand sudah menanti!

***

Editor: Septiana
TAG: #mall termewah #pusat perbelanjaan #mall #desain bagus #mall aestetik #thailand #mall di thailand
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr