sunbanner

Kapan Film Saranjana Kota Ghaib di Tayangkan? Ini Info Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis hingga Daftar Pemeran

Kapan Film Saranjana Kota Ghaib di Tayangkan? Ini Info Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis hingga Daftar Pemeran

Saranjana Kota Ghaib--

Kapan Film Saranjana Kota Ghaib di Tayangkan? Ini Info Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis hingga Daftar Pemeran.

Persiapkan diri Anda karena sebuah karya spektakuler akan segera menghantui layar bioskop. Film Saranjana: Kota Ghaib siap untuk memukau Anda pada tanggal 26 Oktober 2023.



Dengan sutradara handal Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama di balik layar, Anda dapat yakin bahwa ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: Nonton Film Saranjana Kota Ghaib di Mana? Simak Sinopsis, Jadwal Tayang Beserta Nama Sutradara dan Pemain

Baca juga: Cara Mendapatkan Saldo Gratis DANA Kaget dengan Mudah, Siap Cair Hitungan Menit Saja!





×

Baca juga: BERBURU Saldo DANA Gratis Langsung TF Sekarang Lewat Mana dan Bagaimana Caranya? Cek Tips dan Trik Ampuh hingga Daftar APK Penghasil Duit

Para Sutradara Terampil di Balik Layar

Dua sutradara berbakat, Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama, telah menyatukan visi mereka dalam menciptakan kisah mengerikan ini.

Mereka membawa pengalaman dan keahlian mereka ke dalam proyek ini, memastikan bahwa Anda akan dihibur dan merasa ketegangan sepanjang film.

Cerita dalam film ini mengawali perjalanan yang misterius. Sebuah band bernama Signifikan asal Jakarta sedang melakukan tur konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Semuanya berjalan lancar hingga vokalis band, Shita (diperankan oleh Adinda Azani), menghilang secara misterius. Kepergiannya yang tiba-tiba meninggalkan semua orang dalam kebingungan dan ketakutan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr