sunbanner

Destinasi Tempat Wisata Bareng Keluarga Besar di Bogor, Pemandian Sodong Jadi Andalan Pertama, Berikut Info Harga Tiket Masuknya!

Destinasi Tempat Wisata Bareng Keluarga Besar di Bogor, Pemandian Sodong Jadi Andalan Pertama, Berikut Info Harga Tiket Masuknya!

daerah-Elisabetta_Miele/pixabay-

Lokasi ini benar-benar menjadi tempat yang pas untuk bersantai dan berenang di tepi jalan.

Tak hanya itu, jangan lewatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di sekitar Pemandian Sodong.



Sempol lezat dan ajakan untuk mampir ke warung dengan harga daging yang terjangkau dapat menjadi tambahan keasyikan liburan Anda.

Baca juga: Diduga Dikorupsi, Bandara di Sumatera Utara Ini Kehilangan Dana Sebesar Empat Belas Miliar Rupiah Lenyap Ditangan Tersangka, Ini Info Lengkapnya!

Baca juga: Jangan Heran dulu! Ini Daftar Kecamatan yang Terkenal Tidak Sunyi Sama Sekali di Kota Medan, Ramainya Seperti Ada di Pasar, Juaranya Nmor 1?





×

Baca juga: Mau Explore Malang Tanpa Boros? Ini 6 Opsi Wisata Keluarga Bikin Liburan Makin Seru Sampai Kebawa Mimpi, Kampung Jodipan Termasuk?

Menariknya, berdasarkan informasi dari masyarakat setempat, terdapat petilasan Padjadjaran yang dapat menambah daya tarik wisata sejarah di sekitar area Pemandian Sodong.

Jadi, siapkan rencana liburan Anda sekarang, dan buatlah momen berharga bersama keluarga di Pemandian Sodong, Bogor! Liburan yang penuh keceriaan dan keasyikan menanti Anda.

***

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr