sunbanner

Rindu Kampung Halaman? Rekomendasi 3 Tempat Makan di Jakarta yang Menyajikan Suasana Khas Kampung, Nagihnya Gak Ketulungan!

Rindu Kampung Halaman? Rekomendasi 3 Tempat Makan di Jakarta yang Menyajikan Suasana Khas Kampung, Nagihnya Gak Ketulungan!

desa-thoanhhanhphuc/pixabay-

2. Talaga Sampireun - Puri

Talaga Sampireun - Puri juga menjadi destinasi menarik bagi pecinta suasana pedesaan di tengah kota metropolitan.



Didesain dengan beberapa gazebo yang terletak di atas air dan atap dari ijuk konstruksi bambu, tempat ini memberikan nuansa mirip restoran tepi pantai. Suasana asik dan nyaman dapat dinikmati sambil menikmati hidangan lezat.

3. Omah Pincuk

Omah Pincuk, yang berada di jalan Raya Pasar Minggu No 55, RT 11 RW 5, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, juga menjadi salah satu destinasi kuliner dengan suasana pedesaan yang menggoda.





×

Baca juga: Hasil Kerjasama 2 Negara! Bangun Bendungan Super Besar di Jawa Barat dengan Kapasitas Mengagumkan, DAM yang Tampung 979 m3, Kolab Sama Siapa?

Baca juga: Bendungan Megah di Aceh Jadi Perisai Melawan Amukan Banjir! Mampu Tampung 215 Juta M3 Air, Diklaim Tahan Banjir Sampai 50 Tahun Kedepan!

Baca juga: Jangan Heran dulu! Ini Daftar Kecamatan yang Terkenal Tidak Sunyi Sama Sekali di Kota Medan, Ramainya Seperti Ada di Pasar, Juaranya Nmor 1?

Dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00, tempat makan ini menawarkan saung bambu yang nyaman dan bersih.

Sebuah tempat ideal untuk menikmati hidangan lezat sambil merasakan kehangatan desa di tengah hiruk-pikuk ibu kota.

Dengan adanya pilihan-pilihan ini, warga Jakarta dapat merasakan kehangatan dan keasrian suasana pedesaan tanpa harus meninggalkan kota.

Selamat mengeksplorasi dan menikmati kuliner dengan sentuhan keindahan desa di tengah gemerlap Jakarta!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr