sunbanner

Tahun 2030 Mendatang Indonesia Miliki Pembangkit Listrik Super Megah di Jawa Timur, Bukan Surabaya! Kota Ini Bakal Kalahkan Modernitas Jakarta

Tahun 2030 Mendatang Indonesia Miliki Pembangkit Listrik Super Megah di Jawa Timur, Bukan Surabaya! Kota Ini Bakal Kalahkan Modernitas Jakarta

Pabrik-alex-simpson/unplash-

Direktur Utama PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Suhendra Wiriadinata, menyatakan bahwa pembangunan PLTS Atap di Tjiwi Kimia merupakan tahap awal.

Perusahaan berkomitmen untuk menerapkan sistem serupa di seluruh fasilitas produksi Sinarmas Group sebagai bagian dari Sustainability Vision Roadmap 2030.



Komitmen ini mencakup penerapan prinsip Environmental, Social & Governance (ESG) dengan fokus pada dekarbonisasi, peningkatan penggunaan energi terbarukan, dan pengurangan konsumsi energi.

Baca juga: Tembus 86.630 Ekor 6 Daerah Penghasil Sapi Potong Terbanyak di Provinsi Sumatera Barat Punya Jarak Sangat Jauh dari Ibukota, di Manakah Itu?

Baca juga: 6 Destinasi Wisata Ramah Keluarga di Malang Jawa Timur, Layak Kasih Jempol Dua: Ada Kampung Jodipan, Alun Tugu Malang hingga Coban Nirwana Gedangan





×

Melalui langkah ini, Tjiwi Kimia dan Sinarmas Group terus berkontribusi pada upaya global dalam mencapai keberlanjutan, menciptakan lingkungan yang ramah terhadap iklim, dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

PLTS Atap menjadi salah satu inovasi penting dalam menyokong transisi ke energi berkelanjutan.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr