sunbanner

Melimpah Ruah! Terkenal Penghasil Cabai Rawit Paling Banyak, Kabupaten Majalengka Punya 5 Kecamatan Layak Akui Dalam Hal Pemasok, Panyingkiran Masuk?

Melimpah Ruah! Terkenal Penghasil Cabai Rawit Paling Banyak, Kabupaten Majalengka Punya 5 Kecamatan Layak Akui Dalam Hal Pemasok, Panyingkiran Masuk?

Asli Melimpah! 4 Daerah di Provinsi RIAU jadi Raja Penghasil Cabai Rawit Terbesar, Urutan Pertama Bikin Syok dengan Beratnya, Capai 24.410 Kuintal?-HansLinde/pixabay-

3. Kecamatan Telaga

Kecamatan Telaga mampu berdiri di posisi ketiga diantara 5 kecamatan yang berhasil mengumpulkan banyak cabai rawit. Kecamatan Telaga menghasilkan 6.380 kuintal cabai dalam sekali panen.



4. Kecamatan Argapura

Kecamatan Argapura berhasil mencapai posisi tertinggi kedua dengan hasil yang memuaskan yaitu berjumlah 9.444 kuintal dalam sekali panen yang dihasilkan.

Baca juga: Membongkar Mitos dan Kenyataan! Aceh Raya Melangkah Maju dengan Pemekaran Kota dan Kabupaten yang Mengesankan, Siap Rencanakan Tugas?





×

Baca juga: Terkenal Punya Bandara! Inilah Daerah Penghasil Pisang Terbesar di Sumatera Utara, Stok Pasti Aman! Ada Lagi di Sumut?

Baca juga: Gunungkidul Akan Gantikan Yogyakarta Sebagai Daerah Istimewa, Usai Ditemukan Pantai dengan Hamparan Koral Hijau Bak di Pulau Dewata

5. Kecamatan Malausma

Kecamatan Malausma mendapatkan posisi paling tinggi diantara kelima kecamatan penghasil cabai rawit. Kecamatan Malausma mampu menghasilkan cabai rawit paling banyak sekitar 27.840 kuintal.

Demikian rincian beberapa kecamatan penghasil cabai rawit terbanyak yang berada di Kabupaten Majalengka. Semoga bermanfaat!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr