sunbanner

Siapa Sosok Benny Rustanto? Pemilik Maskapai Baru Indonesia Bernama Surya Airways Rencana Terbang Tahun 2024

Siapa Sosok Benny Rustanto? Pemilik Maskapai Baru Indonesia Bernama Surya Airways Rencana Terbang Tahun 2024

Benny Rustanto-bennyrustanto/instagram-

Siapa Sosok Benny Rustanto? Pemilik Maskapai Baru Indonesia Bernama Surya Airways Rencana Terbang Tahun 2024. 

Surya Airways, maskapai penerbangan yang sedang dinanti-nantikan, telah mengungkap identitas pemiliknya.



Maskapai ini adalah bagian dari PT Surya Mataram Indonesia, yang masih tergabung dalam Surya Group, sebuah perusahaan konglomerasi yang berasal dari Sleman, DI Yogyakarta.

Tampaknya, Surya Airways telah mendapati figur yang berkompeten di industri penerbangan untuk menempati posisi Komisaris Utamanya.

Baca juga: Tenggelamkan 11 Desa Jika Jebol! Inilah Proyek Bendungan Baru di NTB yang Telan Dana Rp1,36 Triliun, Selasai Kapan?





×

Baca juga: Mengenal Maskapai Baru Indonesia Surya Airways: Jadwal Terbang, Rute hingga Pemilik yang Tak Kalah Keren dari Lainnya

Dalam hal ini, perusahaan ini menunjuk Benny Rustanto sebagai Komisaris Utama. Sebelumnya, Benny adalah sosok yang tidak asing dalam dunia penerbangan.

Ia pernah menjabat sebagai Vice President Caro & Ancillary Revenue dan ia juga merupakan Founder serta Komisaris dari Raindo United Services.

Melihat data dari Kementerian Hukum dan HAM, PT Surya Mataram Indonesia memiliki keterkaitan dengan beberapa perusahaan lain seperti PT Surya Mataram Sakti, PT Surya Mataram Steel, dan PT Surya Mataram Plantation, yang beroperasi di berbagai bidang termasuk kontraktor.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr