sunbanner

Partai Gerindra Beri Kode Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto: Gandeng Anak Muda dan Berpengalaman

Partai Gerindra Beri Kode Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto: Gandeng Anak Muda dan Berpengalaman

Prabowo Subianto-prabowo/instagram-

Partai Gerindra Beri Kode Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto: Gandeng Anak Muda dan Berpengalaman. 

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, baru-baru ini memberikan isyarat yang menarik mengenai calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 melalui dua bait pantun yang menarik.



Dalam pantun pertama, Muzani memberikan isyarat bahwa Prabowo nampaknya akan menggandeng seorang kandidat yang mewakili kaum muda.

Ia menyatakan bahwa Indonesia adalah negeri yang kaya dengan jumlah penduduk yang sangat banyak, dan mereka ingin menjadikan Indonesia jaya dengan Prabowo dan anak muda sebagai jawabannya.

Pantun kedua yang diungkapkan oleh Muzani memberikan isyarat bahwa cawapres Prabowo merupakan sosok yang berpengalaman di pemerintahan.





×

Dalam bait pantun ini, Muzani menyebutkan Stasiun Balapan, yang terletak di jantung kota Solo, Jawa Tengah. Pantun ini juga mencakup pernyataan bahwa cawapres Prabowo akan segera diumumkan.

Baca juga: Rahasia di Balik DANA Kaget, Bisa Cairkan Uang 100 Ribu Rupiah Tanpa Syarat, KTM dan Jaminan? Ayo Serbu Sekarang!

Baca juga: YTTA Yang Tau-tau Aja! Cara Klaim Saldo DANA 100 Ribu Gratis, Langsung Cair dan Masuk ke Dompet Digitalmu, Terbatas!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr