sunbanner

Cuci Mata Gratis? Wisata Rahasia Pantai Cantik Trenggalek, Dihuni oleh Beragam Hewan dan Pesona Alam Luar Biasa, Ini Lokasinya!

Cuci Mata Gratis? Wisata Rahasia Pantai Cantik Trenggalek, Dihuni oleh Beragam Hewan dan Pesona Alam Luar Biasa, Ini Lokasinya!

pantai-moorpheus/pixabay-

Kehadiran kerbau-kerbau yang berkeliaran di sekitar pantai menjadi daya tarik tersendiri, dimana mereka merupakan milik warga setempat yang dibiarkan mencari makan dan mandi di danau dekat pantai.

Suasana ini menciptakan kesan alami dan autentik bagi para pengunjung. Bagi yang memilih untuk menginap, sekitar pantai tersedia berbagai warung yang menawarkan kuliner khas dan menyegarkan.



Baca juga: Sekilas Info! Pemkot Kediri Manjakan Warga dengan Pembukaan Bandara Dhoho, Namun Jalan Menuju Kesana Ternyata Punya Cerita Unik!

Baca juga: Sulit Dipercaya! Provinsi Penghasil Kakao Terbesar di Indonesia Ternyata Bukan Sulawesi Tenggara Penguasanya Melainkan dari Pulau Jawa, Ini Fakta?

Pengunjung juga dapat menikmati keindahan muara pantai dengan air yang segar dan jernih, sambil memiliki opsi untuk menjelajahinya dengan perahu kecil yang disediakan.





×

Pantai Kerbau tanpa ragu menjadi pilihan wisata yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Keunikan dan keindahannya akan memastikan bahwa liburanmu menjadi seru dan tak terlupakan. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan untuk menjelajahi keeksotisan Pantai Kerbau di Trenggalek!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr