sunbanner

Surga Dunia Pecinta Laut! Inilah Pesona Pantai Tersembunyi di Trenggalek, Memukau dan Kekayaan Biota Laut Paling Melimpah

Surga Dunia Pecinta Laut! Inilah Pesona Pantai Tersembunyi di Trenggalek, Memukau dan Kekayaan Biota Laut Paling Melimpah

pantai-Pexels/pixabay-

Saat matahari mulai tenggelam, pengunjung dapat menikmati pemandangan sunset yang memesona, sambil melihat kerbau-kerbau berkeliaran di sekitar pantai. Pagi hari juga tak kalah menarik dengan kecantikan sunrise yang memukau.

Kerbau-kerbau yang leluasa berkeliaran di sekitar pantai adalah milik warga setempat yang dibiarkan mencari makan dan mandi di danau dekat pantai. Suasana ini memberikan kesan alami dan autentik bagi para pengunjung.



Bagi yang memutuskan untuk menginap, di sekitar pantai terdapat berbagai warung yang menawarkan kuliner khas dan menyegarkan.

Baca juga: Lawak Abis! Nama Desa Terunik di Banten Ini Nomor 5 Biasanya Kepunyaan Lelaki, Bisa Tebak Wilayah Mana?

Baca juga: Provinsi Baru Pemekaran Aceh Ini Miliki Singkatan yang Unik! Luasnya Bisa Capai 17,804 Km, NAD Terpaksa Geser Demi Wilayah Baru?





×

Baca juga: Sulit Dipercaya! Provinsi Penghasil Kakao Terbesar di Indonesia Ternyata Bukan Sulawesi Tenggara Penguasanya Melainkan dari Pulau Jawa, Ini Fakta?

Pengunjung juga dapat menikmati keindahan muara pantai dengan air yang segar dan jernih, serta memiliki opsi untuk menjelajahinya dengan perahu kecil yang disediakan.

Pantai Kerbau bukan hanya destinasi, melainkan pengalaman wisata yang patut direkomendasikan.

Dengan segala keunikan dan keindahannya, Pantai Kerbau menjadi surga tersembunyi bagi para pecinta laut dan penggemar alam.

***

Editor: Septiana
TAG: #destinasi wisata #keindahan nusantara #daerah tempat wisata #wisata kuliner #nama daerah wisata #kota #kecamatan #kabupaten #harga tiket #pantai
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr