sunbanner

Kunjungi Pasar Oleh-oleh di Kota Surakarta Sebagai Persiapan Ibukota Baru? Tebak Masuk Daftar Pemekaran Provinsi Jawa Tengah Bukan?

Kunjungi Pasar Oleh-oleh di Kota Surakarta Sebagai Persiapan Ibukota Baru? Tebak Masuk Daftar Pemekaran Provinsi Jawa Tengah Bukan?

daerah-erol-ahmed/unplash-

4. Solo Paragon Mall

Bagi Anda yang lebih menyukai pusat perbelanjaan modern, Solo Paragon Mall adalah pilihan yang tepat. Mall ini menawarkan berbagai macam toko, restoran, dan bioskop untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan belanja Anda. Di sini, Anda dapat menemukan oleh-oleh modern yang menarik dan berkualitas.



Baca juga: Partai Gerindra Beri Kode Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto: Gandeng Anak Muda dan Berpengalaman

5. Pasar Kembang

Pasar Kembang dikenal dengan bunga segar dan tanaman hias. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam tanaman, bunga potong, dan aksesori taman yang menarik. Pasar Kembang juga menyediakan oleh-oleh berupa bunga kering atau anyaman dari bahan alami yang cantik dan unik.





×

6. Hartono Mall Solo Baru

Hartono Mall Solo Baru merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Solo. Mall ini menawarkan berbagai merek internasional, restoran, dan pusat hiburan untuk Anda nikmati. Anda dapat menemukan oleh-oleh seperti pakaian, aksesori, atau produk elektronik berkualitas di sini.

Baca juga: Mengenal Maskapai Baru Indonesia Surya Airways: Jadwal Terbang, Rute hingga Pemilik yang Tak Kalah Keren dari Lainnya

7. Pasar Antik Triwindu

Pasar Antik Triwindu adalah destinasi yang cocok bagi para penggemar barang-barang antik dan unik. Di sini, Anda dapat menjelajahi berbagai toko yang menjual koleksi barang-barang antik, mulai dari perabotan kuno hingga senjata tradisional, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Apa Arti Heart Eyes Viral di TikTok? Benarkah ada Hubunga dengan Pratama Arhan dan Azizah Salsha? Intip Artinya yang Menghebohkan Instagram

Jadi, saat Anda berkunjung ke Solo, jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja oleh-oleh khas yang memikat dari kota ini. Dari batik indah hingga barang-barang antik yang unik, Solo memiliki segalanya untuk memuaskan hasrat belanja Anda. Selamat berbelanja!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr