sunbanner

Restaurant Ikan Terbesar di Sumatera Utara Ini Harus Terbengkalai! Kini Nasibnya Mangkrak atau Renovasi? Cek Penjelasannya Disini

Restaurant Ikan Terbesar di Sumatera Utara Ini Harus Terbengkalai! Kini Nasibnya Mangkrak atau Renovasi? Cek Penjelasannya Disini

restoran-pylyp/unplash-

Di sekitar pesona Danau Toba, terdapat sebuah restoran yang menarik perhatian, namun sayangnya, telah terbengkalai selama 25 tahun.

Restoran ini memiliki bentuk yang sangat unik, yaitu replika ikan mas.



Replika ikan mas ini terletak di Kelurahan Sipolha Horisan, Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Meskipun telah terbengkalai, bangunan ini tetap memancarkan pesonanya, terutama karena lokasinya yang tepat di pinggiran Danau Toba, menawarkan pemandangan luar biasa indah.

Dulunya, restoran ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin menikmati kuliner sambil menikmati keindahan alam sekitar.





×

Namun, seiring berjalannya waktu, restoran ini ditinggalkan dan terbengkalai. Meskipun demikian, kabarnya, saat ini bangunan replika ikan mas sedang dalam tahap renovasi.

Baca juga: Transformasi Tambang Batubara di Kalimantan Selatan, Dari Lahan Perkebunan Kelapa Sawit yang Disebut Proyek Gagal, Kini Dirubah jadi Proyek Lain?

Baca juga: Biaya Fantastis Rp809,1 Miliar! Bendungan Terbesar di Sulsel yang Bikin Geleng-geleng Kepala Ini Sempat Terlilit Hutang, Sekarang Bagaimana Kondisinya?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr