sunbanner

Kapan Nonton Ed Sheeran di GBK Jakarta? Simak Jadwal Lengkap Beserta Daftar Harga Tiket Terbaru

Kapan Nonton Ed Sheeran di GBK Jakarta? Simak Jadwal Lengkap Beserta Daftar Harga Tiket Terbaru

Ed Sheeran-teddysphotos/instagram-

Kabar mengenai Konser Ed Sheeren di GBK Jakarta 

Harry Sudarma, selaku Co Founder PK Entertainment yang menjadi promotor Mathematics Tour, menjelaskan, "Untuk kali ini, stagenya akan benar-benar berbeda, stage-nya berada di tengah, 360. Jadi, konsep yang sangat berbeda."

Panggung megah yang unik ini menjadi tantangan baru bagi Harry dan tim promotor. Dengan konsep ini, Ed Sheeran dapat berinteraksi dengan semua penonton di setiap kategori.



Harry menambahkan, "Kalau dibilang tantangan, pastinya ini adalah tantangan baru, baik dari sisi produksi maupun untuk mewujudkan konsep ini agar tidak kalah dengan yang sudah diterapkan di Amerika dan panggung-panggung di Asia lainnya."

Sementara itu, harga tiket termurah konser Ed Sheeran dijual di harga Rp 900 ribu, sedangkan yang termahal Rp 5 juta.

Baca juga: Nonton Film Saranjana Kota Ghaib di Mana? Simak Sinopsis, Jadwal Tayang Beserta Nama Sutradara dan Pemain





×

Baca juga: Mengenal Maskapai Baru Indonesia Surya Airways: Jadwal Terbang, Rute hingga Pemilik yang Tak Kalah Keren dari Lainnya

Harga Tiket Konser Ed Sheeren di GBK 

Pengumuman konser Ed Sheeran ini baru saja dilakukan oleh pihak promotor beberapa jam yang lalu melalui media sosial. Para penggemar Ed Sheeran langsung merespons dengan antusiasme yang tinggi, menunjukkan kegembiraan mereka menyambut kembalinya penyanyi "Shape of You" ini.

Harry Sudarma berkomentar, "Respons penggemar sangat antusias, positif, dan mereka sangat senang karena Ed Sheeran terakhir kali tampil di Jakarta pada tahun 2019, dan sekarang dia akan kembali pada tahun 2024 dengan konsep yang lebih megah."

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr