sunbanner

Apartemen Megah di Surabaya Jawa Timur Ini Terbengkalai Sejak Tahun 1994, Bikin Merinding! Tiba-tiba Terbakar Meski Gak Berpenghuni

Apartemen Megah di Surabaya Jawa Timur Ini Terbengkalai Sejak Tahun 1994, Bikin Merinding! Tiba-tiba Terbakar Meski Gak Berpenghuni

apartemen-falaq-lazuardi/unplash-

Namun, pada tahun 2002, Apartemen Sejahtera Family Surabaya berhenti beroperasi.

Persaingan di dunia hunian Surabaya yang semakin ketat menyebabkan menurunnya minat terhadap apartemen ini, hingga akhirnya pihak manajemen memutuskan untuk menutupnya.



Meski sekarang tampak terbengkalai dan angker, bangunan ini masih menunjukkan kokohnya, meskipun beberapa tower terlihat kusam dan tak terawat.

Rencana untuk merobohkan apartemen ini sempat beredar, tetapi sang pemilik dihadapkan pada kendala keuangan dengan usernya, sehingga rencana tersebut tertunda.

Melalui akun TikTok @fafa_nugroho, terlihat kondisi apartemen yang sudah dipenuhi oleh tanaman liar, menambah kesan misterius di dalamnya.





×

Kisah-kisah mistis mulai mewarnai Apartemen Sejahtera Family Surabaya yang sepi penghuni ini. Beberapa cerita melibatkan penampakan makhluk halus, seperti perempuan berambut panjang terurai dan mengenakan baju putih lusuh.

Baca juga: Jawa Barat Bisa Tenggelam Jika Waduk Terbesar Habiskan Dana Rp 3 Trilliun Ini Jebol, Gak Main-main Luasnya Bisa Capai 4.983 Ha

Baca juga: Tidak Bisa Diremehkan! Inilah Dia Kabupaten Sumber Penghasil Buah Naga Terbesar di NTB, Hasilkan 39.603 Kuintal Lebih!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr