sunbanner

Anti Klitih? Berikut 2 Daerah Paling Aman di Jawa Tengah yang Bikin Warga Nyaman dan Tak Takut Kena Begal

Anti Klitih? Berikut 2 Daerah Paling Aman di Jawa Tengah yang Bikin Warga Nyaman dan Tak Takut Kena Begal

Luas Konowae Menciut? Kabupaten Baru Muncul di Sulawesi Tenggara Imbas Pemekaran dengan Huni Tanah Seluas 705,7 Km2-UNPLASH-

Provinsi Jawa Tengah memiliki beberapa daerah yang terkenal dengan tingkat keamanannya yang tinggi, yang dapat membuat hati menjadi tenang dan nyaman.

Oleh karena itu, berikut adalah beberapa daerah teraman yang dapat menjadi pilihan alternatif:



Kota Semarang: Meskipun bukan kawasan teraman peringkat pertama di Jawa Tengah, Kota Semarang tetap menawarkan tingkat keamanan yang baik.

Baca juga: Kabupaten Purworejo Naik UMK Jadi Segini! Isu Kenaikan 15 Persen UMP Buat Jawa Tengah Berada di Titik Makmur?

Baca juga: 20 KK Pilih Bertahan Meski Ancaman Tenggelam Menghantui Pulau KEPRI, Dimana Lokasinya yang Berpotensi Luluh Lantahkan Daerah?





×

Baca juga: Kaget Gak Nih! Palembang Bakal Kegusur Lubuklinggau Jadi Ibu Kota Sumatera Selatan Usai Adanya Provinsi Baru Hasil Pemekaran

Kota Solo: Kota Solo diakui sebagai salah satu kawasan teraman di Jawa Tengah. Selain keamanannya, Solo juga dikenal sebagai kota yang indah dan memiliki biaya hidup yang terjangkau.

Daerah-daerah lain di Jawa Tengah: Terdapat beberapa daerah lain di Jawa Tengah yang juga dianggap cukup aman, meskipun tidak sepopuler Solo. Namun, keamanan dapat bervariasi tergantung pada lokasi dan lingkungan setempat.

Penting untuk mencatat bahwa keamanan adalah hal yang relatif dan dapat berubah dari waktu ke waktu.

Selalu disarankan untuk melakukan penelitian lebih lanjut dan memperhatikan perkembangan terkini sebelum memutuskan untuk tinggal atau mengunjungi suatu daerah.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr