sunbanner

JANGAN KETINGGALAN! Jadwal MotoGP Australia, Balapan Siang Ini Mulai Pukul 11.00 WIB

JANGAN KETINGGALAN! Jadwal MotoGP Australia, Balapan Siang Ini Mulai Pukul 11.00 WIB

MotoGP Australia Phillip Island--

OTOMTOTIF1.com - JANGAN KETINGGALAN! Jadwal MotoGP Australia, Balapan Siang Ini Mulai Pukul 11.00 WIB

Balapan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island dijadwalkan berlangsung hari ini, Sabtu (21/10/2023), tepatnya pada pukul 11.00 WIB.



Hal ini dikarenakan pihak Dorna Sport telah menyepakati perubahan jadwal guna mengantisipasi kondisi cuaca buruk yang diperkirakan akan terjadi pada Minggu (22/10/2023).

"Setelah berdiskusi dengan seluruh tim, kesepakatan kami adalah memindahkan Sprint Race dari Sabtu ke Minggu, sementara balapan utama dipindahkan dari Minggu ke Sabtu pada waktu yang sama," ungkap Carlos Ezpeleta, Chief Sporting Officer Dorna Sports, sebagaimana dilansir dari Crash pada Jumat, (20/10/2023).

Dengan perubahan ini, para pembalap akan menjalani balapan utama setelah sesi kualifikasi yang dilangsungkan di pagi hari.





×

Pada sesi latihan bebas pertama, Jorge Martin mencatat waktu tercepat dengan 1 menit 29.039 detik. Dia berhasil mengungguli pebalap Tech3 Gasgas, Raul Fernandez, dan Maverick Vinales yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Sementara itu, di sesi latihan bebas kedua, Brad Binder berhasil mencatatkan waktu tercepat dengan 1 menit 27.943 detik, yang lebih cepat dua detik dari Jorge Martin.

Binder berhasil mengatasi catatan waktu teman satu timnya, Jack Miller, yang menduduki posisi kedua. Maverick Vinales menempati posisi ketiga.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan MotoGP Australia, bisa menonton melalui Trans 7.

Balapan akan disiarkan pada pukul 11.00 WIB. Sedangkan untuk sesi kualifikasi di pagi hari, sayangnya tidak akan disiarkan oleh stasiun televisi tersebut.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr