sunbanner

Link Live Streaming MotoGP Australia 2023, Nonton Gratis di TV Online dan Siaran Langsung di Trans7

Link Live Streaming MotoGP Australia 2023, Nonton Gratis di TV Online dan Siaran Langsung di Trans7

Sirkuit MotoGP Australia Phillip Island--

OTOMOTIF1.com - Link Live Streaming MotoGP Australia 2023, Nonton Gratis di TV Online dan Siaran Langsung di Trans7

MotoGP Australia 2023 yang digelar di Sirkuit Phillip Island akan mengalami sedikit perubahan dibandingkan penyelenggaraan tahun sebelumnya. Bagi penonton di Indonesia yang ingin menyaksikannya, dapat melalui layanan live streaming.



Dorna Sports telah memutuskan untuk mengubah jadwal balapan utama pada MotoGP Australia 2023 dengan sprint race untuk tahun ini. Maka dari itu, balapan utama akan dihelat pada hari Minggu (22/10/2023), sementara sprint race akan diselenggarakan pada hari Sabtu (21/10/2023).

Pertukaran jadwal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap cuaca buruk yang mungkin terjadi. Balapan utama memiliki prioritas lebih tinggi dan memberikan pengaruh lebih besar terhadap perolehan poin di klasemen dibandingkan dengan sprint race.

Beruntungnya, format balapan pada musim ini telah memasukkan jadwal balapan di hari Sabtu dan Minggu, sehingga ketika pertukaran jadwal ini terjadi, tim dan pebalap sudah siap menghadapinya.





×

Pada MotoGP Australia 2023, Francesco Bagnaia masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2023. Meskipun demikian, selisih poinnya tidak begitu signifikan dengan Jorge Martin.

Apabila Bagnaia mengalami kesulitan dan Martin berhasil meraih kemenangan, maka pebalap dari Pramac Racing tersebut berpotensi merebut kembali puncak klasemen sementara. Hal ini menjadikan seri-seri terakhir MotoGP musim ini akan menjadi momen yang sangat menegangkan di setiap jalannya balapan.

Sprint race MotoGP Australia 2023 akan disiarkan pada hari Minggu (22/10/2023) pukul 10.00 WIB, sedangkan balapan utama akan digelar pada hari Sabtu (21/10/2023) pukul 11.00 WIB. Untuk menontonnya di stasiun TV nasional, Anda bisa mengikuti MotoGP lewat saluran Trans 7.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr