sunbanner

5 Kabupaten Terdingin di Sumatera Barat Bisa Capai 16 Derajat Celcius, Bak Negeri Salju! Warganya Udah Biasa Pakai Jaket Setiap Hari?

5 Kabupaten Terdingin di Sumatera Barat Bisa Capai 16 Derajat Celcius, Bak Negeri Salju! Warganya Udah Biasa Pakai Jaket Setiap Hari?

dingin -aaroon-burden/unplash-

Masyarakat Kota Bukittinggi akan merasakan suhu yang sangat dingin, mencapai 16 derajat Celcius pada waktu dini hari, khususnya dari pukul 04:00 WIB hingga 06:00 WIB.

Suhu dingin ini akan disertai dengan kabut tebal. Meskipun suhu naik perlahan saat matahari terbit sepenuhnya pada pukul 07:00 WIB, kabut masih tetap terlihat, dan udara tetap sejuk.



Pada pukul 10:00 WIB, menjelang siang, kabut mulai menghilang, dan langit cerah terlihat. Suhu wilayah akan naik hingga mencapai 24 derajat Celcius.

Angin berkecepatan 10 kilometer per jam akan bertiup dari arah tenggara di pagi hari dan berubah arah ke timur laut.

Saat siang hari, tiupan angin tetap stabil, namun arahnya beralih dari utara. Cuaca cerah mendominasi, dan suhu mencapai titik tertinggi pada 26 derajat Celcius.





×

Sore hari, mendung mulai menyelimuti langit, dan hujan ringan diprediksi turun sekitar pukul 16:00 WIB.

Baca juga: Usai Surabaya Kini Gresik Jadi Incaran Pencari Kerja Jika UMK Jawa Timur Naik hingga 15 Persen, Terbesar Sentuh Angka Rp 4.522.030,5 per Bulan Loh

Baca juga: Gebrakan Baru Provinsi Pemekaran Jawa Timur! Bangkalan Geser Kedudukan Pamekasan Demi Terwujud Wilayah Otonomi

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr