sunbanner

5 Kabupaten Terdingin di Sumatera Barat Bisa Capai 16 Derajat Celcius, Bak Negeri Salju! Warganya Udah Biasa Pakai Jaket Setiap Hari?

5 Kabupaten Terdingin di Sumatera Barat Bisa Capai 16 Derajat Celcius, Bak Negeri Salju! Warganya Udah Biasa Pakai Jaket Setiap Hari?

dingin -aaroon-burden/unplash-

Angin reda, dan hujan ringan berlanjut hingga sekitar pukul 19:00 WIB, berhenti sejenak hingga pukul 20:00 WIB hingga 21:00 WIB. Langit dihiasi oleh awan tebal.

Kota Bukittinggi akan mengalami penurunan suhu pada sore hari, mencapai 19 derajat Celcius dari 25 derajat Celcius. Kota Padang Panjang, dengan suhu wilayah rata-ratanya 18-26 derajat Celcius, menjadi wilayah dengan suhu terendah kedua.



Baca juga: Kenapa Diberi Nama Pontianak? Benarkah Berhubungan dengan Kuntilanak? Kalimantan Barat Rupanya Punya Banyak Kabupaten yang Namanya dari Sngkatan, Kalau Landak?

Kabupaten Solok dan Kota Payakumbuh menyusul dengan suhu wilayah sekitar 18-28 derajat Celcius.

Prakiraan cuaca BMKG juga memberikan peringatan dini terkait cuaca buruk di beberapa wilayah Provinsi Sumatera Barat, termasuk Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Agam, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman, dan Kota Padang Panjang. Cuaca buruk tersebut dapat berupa hujan intensitas sedang hingga lebat, disertai angin kencang dan petir.





×

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr