sunbanner

Mojokerto Segera Berubah jadi Kerajaan Kalahkan Istana Bogor, Inilah Rekomendasio Tempat Wisata Tak Terlupakan di Kota Onde-Onde Mojokerto

Mojokerto Segera Berubah jadi Kerajaan Kalahkan Istana Bogor, Inilah Rekomendasio Tempat Wisata Tak Terlupakan di Kota Onde-Onde Mojokerto

Terkuak! Ibu Kota Baru di Sumatera Utara, Sisi Menarik di Balik Pemekaran Sumut dan Pembentukan Daerah Seluas 469,36 Km2 yang Jarang Diketahui--

1. Jungle Cafe: Pengalaman Kuliner di Alam Terbuka

Terletak di Belik, Kecamatan Trawas, Jungle Cafe bukanlah sekadar kafe biasa.



Dengan lokasinya yang terpampang di tengah-tengah lahan luas, cafe ini menghadirkan pemandangan alam hijau yang begitu memukau.

Sebuah tempat yang cocok untuk menyantap hidangan lezat sembari menikmati keindahan alam.

2. Alas Veenuz Trawas: Kemah di Pelukan Alam





×

Berlokasi di Sukosari, Kecamatan Trawas, Alas Veenuz Trawas mengajak pengunjungnya untuk merasakan keindahan hutan dengan pepohonan yang rimbun dan ketenangan yang jarang ditemui.

Selain itu, kamu juga bisa berkemah sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan, menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Baca juga: Pembentukan Provinsi Baru Pecahan Jawa Timur Bikin Malang Bingung Pilih Mana, Cek Info Kebenaran Pemekaran Jatim Jadi 3 Provinsi

3. Bukit Kayoe Putih: Pesona Alam dan Kuliner Jawa Timur

Wisata Bukit Kayoe Putih yang terletak di Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, menawarkan pemandangan alam yang memesona dan spot foto instagramable.

Selain itu, fasilitas kolam renang dan pujasera dengan menu khas makanan Jawa Timur turut melengkapi pengalaman liburanmu di sana.

4. Rustic Market Trawas: Suasana Eropa di Jantung Mojokerto

Rustic Market Trawas, yang berada di Tamiajeng, Kecamatan Trawas, memberikan pengalaman unik dengan suasana yang mirip di daerah Rusia atau Eropa.

Suguhan pemandangan yang menenangkan, domba-domba kecil yang menggemaskan, dan matahari terbenam yang memukau menjadikan tempat ini cocok untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam.

Baca juga: Tuban Luar Biasa Warganya Ternyata Tak Doyan Keripik Ataupun Biskuit Mala Makan Tanah Liat yang Suka Dikonsumsi Ibu Hamil, Bahaya Buat Janin?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr